DPC PDI Perjuangan Jepara Gelar Upacara Kemerdekaan

0

Kabupaten Jepara – Dalam rangka memeriahkan momen Kemerdekaan Indonesia, DPC PDI Perjuangan Jepara selenggarakan upacara bendera di halaman Kantor DPC PDI Perjuangan Jepara, Senin (17/8/2020).

Sebagai peserta upacara adalah jajaran pengurus DPC, anggota Fraksi, Komunitas Juang, dan seluruh PAC di Kab. Jepara. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Jepara Andang Wahyu Triyanto. Selain itu, sebagai petugas upacara adalah para teman-teman Komunitas Juang Kab. Jepara.

“Alhamdulilah bersyukur hari ini kita bisa melaksanakan kembali Upacara Kemerdekaan dengan penuh hikmat dan rasa nasionalisme. Meski demikian kita harus menetapkan protokol kesehatan, mengingat Kab. Jepara sudah menginjak ke zona orange penyebaran Covid-19,” ujar Andang.

Pada kesempatan itu Andang juga merasa berbahagia karena Indonesia semakin menjadi bangsa yang besar. Selain itu, dirinya juga berharap supaya para kader Partai dapat menjunjung tinggi jiwa nasionalisme dan patriotisme untuk diterapkan pada kehidupan sehari-hari.

Koresponden   : Agus Budianto

Baca Juga :   Mbak Puan: Teruslah Bersinergi Untuk Negeri