Konsolidasi Komunitas Juang Bersama Senior Partai Temanggung

0

Kabupaten Temanggung – Tim rekrutmen Komunitas Juang Temanggung jalin konsolidasi bersama senior Partai di wilayah Kec. Pringsurat, Kab. Temanggung, Rabu (12/8/2020) malam.

Konsolidasi ini dilakukan sebagai alternatif melakukan evaluasi terkait program rekrutmen Calon Komunitas Juang (CKJ) Kab. Temanggung. Selain itu, konsolidasi ini juga dijadikan ajang silaturahmi para kader muda Partai kepada senior Partai di wilayah Kab. Temanggung.

Mewakili teman-teman Komunitas Juang, Asisten Mentor Juang (AMJ) Bagas Bachtiar menyampaikan pengenalan dan visi kedepan terkait program rekrutmen CKJ. Berlokasi di rumah Koordinator Kader Juang Wisnu Ari Saputra, kegiatan tersebut berjalan harmonis dan berlangsung dari pukul 19.00 WIB hingga tengah malam.

AMJ Bagas yang ditugaskan sebagai Pengampu Wilayah Temanggung Dapil 6 menyampaikan, “Komunitas Juang Kab. Temanggung menargetkan untuk setidaknya 75 CKJ yang harus berhasil di rekrut pada tiap kecamatannya. Target ini difokuskan untuk tiap kecamatan yang dirasa masih memiliki keterbatasan jumlah kader Komunitas Juang,” jelasnya.

Adapun hasil konsolidasi adalah akan adanya sinergi antara kader muda Partai bersama senior Partai. Karena nantinya dalam melakukan penjaringan kader akan turut bekerjasama dengan struktural PAC hingga Ranting.

Koresponden : Was – Ela

Baca Juga :   Bambang Irawan: Raperda Fasilitasi Pondok Pesantren Masuk Propemda Purbalingga Tahun 2022