Komunitas Juang Temanggung Ikuti Kegiatan Musran di Kecamatan Selopampang

0

Kabupaten Temanggung – Dalam rangka pendidikan Kader Partai, PAC PDI Perjuangan Kecamatan Selopampang menyelenggarakan Musyawarah Ranting (Musran). Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Balai Desa Kacepit, Kecamatan Selopampang tersebut melibatkan Kader Komunitas Juang, serta Calon Kader Komunitas Juang Kab. Temanggung sebagai Protokoler acara, Minggu (23/8/2020).

Asisten Mentor Komunitas Juang, Yulian Haryadi mengatakan, kehadiran Kader Komunitas Juang Jawa Tengah untuk merekrut, serta melakukan kaderisasi para generasi muda yang ada di Kab. Temanggung, khususnya di wilayah Kecamatan Selopampang, agar memiliki spirit “Dedication Of Life”.

“PDI Perjuangan adalah Partai Kader, masa depan PDI Perjuangan tergantung pada kaderisasi. Maka dari itu, Komunitas Juang hadir di Kab. Temanggung ini dalam rangka mengkader, merekrut generasi penerus bangsa, generasi muda yang ada di Kab. Temanggung yang nantinya akan meneruskan perjuangan para senior Partai, serta melanjutkan estafet kepemimpinan dimasa yang akan datang,” ujarnya.

Yulain menambahkan, dalam memperkuat otot Partai, khususnya di wilayah Kecamatan Selopampang, maka kaderisasi itu harus dimulai saat ini. Sebab, apabila tidak dilakukan kaderisasi, maka 20 tahun yang akan datang, para Kader militan PDI Perjuangan yang selalu gigih mempertahankan ideology pancasila, serta kebhinekaan NKRI akan hilang. Maka dari itu, Yulian meminta kepada para senior Partai untuk mengikhlaskan putra dan putrinya untuk dididik dan dibina, dengan harapan, nantinya dapat melanjutkan perjuangan para senior PDI Perjuangan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Kader Komunitas Juang Kab. Temanggung yang telah membantu dalam acara Musran, sehingga acara ini dapat berjalan lancar dan sukses. Dalam kesempatan ini, saya juga mengajak kepada seluruh Kader Komunitas Juang Kab. Temanggung, bersama senior Partai untuk bergotong royong dalam memajukan PDI Perjuangan, serta mendongkrak suara PDI Perjuangan di Kab. Temanggung,” tutup Wibisono, S.T., Komandan T Kecamatan Selopampang.

Baca Juga :   Slamet: Hadapi Pandemi, Semua Pihak Harus Kedepankan Asas Kemanusiaan

Koresponden : Ella