Komunitas Juang Purworejo Bagi Takjil

0
Foto: Pembagian takjil oleh kader PDI Perjuangan Kab. Purworejo

Kabupaten Purworejo – Komunitas Juang Purworejo memanfaatkan bulan Ramadhan dengan membagikan takjil bagi pengendara. Acara ini juga ditujukan untuk memperkuat jalinan silaturahmi antar anggota Korps.

Senin (26/4/2021), kegiatan ini diikuti oleh 3 anggota DPC Partai, 6 anggota Komunitas Juang, dan 1 CKJ. Adapun kegiatan ini berlangsung pukul 17.00 WIB bertempat di sepanjang Jl. Urip Sumoharjo No. 38 Purworejo.

Foto: Pembagian takjil oleh kader PDI Perjuangan Kab. Purworejo

Para kader muda PDI Perjuangan Purworejo itu nampak sibuk membagikan takjil berupa dawet khas Purworejo kepada pengendara dan pengguna jalan yang melintas.

“Total ada 300 dawet yang kami bagikan untuk pengendara, kegiatan ini sebagai momen silaturahmi dan ungkapan rasa syukur kita dalam memperingati bulan suci Ramadhan. Kita pastikan setiap tahun akan diadakan kegiatan ini,” ungkap Novi, anggota DPC PDI Perjuangan Kab. Purworejo.

Selanjutnya anggota DPC PDI Perjuangan lainnya, Roy menerangkan, dalam bulan Ramadhan ini pihaknya akan terus menggalakkan kegiatan-kegiatan Komunitas Juang Purworejo bersama DPC PDI Perjuangan. Hal itu dapat dimulai dari berbagai kegiatan positif yang bertahap.

Roy mencontohkan, kegiatan itu misalnya adalah bagi takjil, silaturahmi secara bergilir di rumah-rumah kader PDI Perjuangan Purworejo, kegiatan cinta alam, buka bersama, dan kegiatan berzakat. Serangkaian kegiatan tersebut juga dimaksudkan untuk memberikan teladan kepada masyarakat.

“Selain itu kami akan terus selalu memonitoring CKJ untuk selalu ikut serta bergabung bersama kami agar suasana keluarga PDI Perjuangan Purworejo semakin membara semangat juangnya,” tandas Roy.

Koresponden : Dewi

Baca Juga :   Junarso: Kita Harus Lestarikan dan Rawat Alam Sekitar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here