Komunitas Juang Pekalongan Raya Gelar Rapat Persiapan BinGab

0
Foto: Rapat Persiapan BinGab Pekalongan Raya

Kota Pekalongan – Bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan, Komunitas Juang Pekalongan Raya menggelar rapat persiapan Bimbingan Gabung (BinGab) untuk Calon Komunitas Juang (CKJ), Selasa (30/3/2021).

Rapat dihadiri Ketua, Sekretaris, dan Bendahara dari masing-masing Kota dan Kabupaten yang berada di wilayah Pekalongan Raya, serta hadir pula Asisten Mentor Juang (AMJ) Arif pengampu Kab. Tegal, Zakha pengampu Kab. Batang dan kordinator AMJ Pekalongan Raya, Sachrul Pamuji.

Foto: Perwakilan KJ se Pekalongan Raya

Rapat membahas persiapan BinGab CKJ yang rencananya dilaksanan dalam waktu dekat ini. Selain itu juga menyampaikan condition report di wilayahnya masing-masing.

“Selain membahas persiapan, juga menyampaikan condition report di wilayah masing-masing untuk mengetahui jumlah CKJ yang siap mengikuti BinGab,” kata AMJ Sachrul.

Dalam rapat kali ini, juga disepakati untuk membagi BinGab 2 area. “Terkait dengan pelaksanaan BinGab, kita sepakat untuk membagi 2 area karena masih pandemi, 2 area diantaranya di wilayah timur dan barat,” imbuh AMJ Sachrul.

Dalam Komunitas Juang, BinGab merupakan jenjang pengkaderan sebagai syarat untuk dilantik menjadi Kader Juang. BinGab bersifat wajib bagi seluruh CKJ.

Koresponden: Putri

Baca Juga :   Mbak Etik: Kualitas Pelayanan Kesehatan Harus Ditingkatkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here