Komunitas Juang Kudus Sambut Hari Raya Idul Adha 1441 H

0

Kabupaten Kudus – Jelang Hari Raya Idul Adha 1441 H yang akan dilaksanakan pada Jumat (31/7) minggu ini, Korps Komunitas Juang Kab. Kudus gotong-royong siapkan tempat untuk penyembelihan hewan kurban, Senin (27/7/2020).

Tempat penyembelihan yang rencananya akan menggunakan halaman belakang Kantor DPC PDI Perjuangan Kudus ini dibersihkan dan dipersiapkan sedemikian rupa.

Melihat semangat anak-anak muda Komunitas Juang Kudus, Masan, S.E., M.M., selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kudus menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota Komunitas Juang Kab. Kudus.

“Langkah baik yang dilakukan para kader dari Komunitas Juang ini merupakan bukti semangat anak muda yang tentunya sangat luar biasa. Karena memang untuk saat ini dan nantinya, semangat semacam ini yang diperlukan PDI Perjuangan untuk dapat mencapai cita-cita sebagai Partai Pelopor,” ucap Masan yang juga sebagai Ketua DPRD Kab. Kudus.

Dalam kesempatan ini, Koordinator Komunitas Juang Kab. Kudus Habib Ali Subkhi turut menegaskan bahwa teman-teman Komunitas Juang akan selalu bergerak bersama dan mengawal kegiatan penyembelihan hewan kurban nantinya.

“Harapannya kegiatan penyembelihan hewan kurban tersebut dapat berjalan dengan lancar dan nyaman selama pelaksanaan. Selain itu, kita dari Komunitas Juang Kab. Kudus juga akan menjaga kekompakan anggota secara keseluruhan dan memberi hasil terbaik dalam membantu serangkain proses penyembelihan nantinya,” tutup Habib.

Koresponden: Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Hutan dan Tonggak Hajat Makhluk Dunia