Kota Semarang – Bulan Suci Ramadhan sudah tiba, meski hadir di tengah pandemi Covid-19 tidak menyurutkan semangat kader Komunitas Juang untuk melakukan kegiatan berbagi kepada sesama.

Paket makanan sebanyak 500 box berupa nasi kotak dan air mineral dibagikan di dua tempat, yaitu di kecamatan Pedurungan dan kecamatan Tembalang.

Hendry selaku Koordinator Komunitas Juang Kota Semarang membagikan paket makanan di wilayah Kecamatan Pedurungan, dimulai di sekitar jalan Arteri Soekarno Hatta kemudian dilanjutkan di jalan Tlogosari dan jalan Supriyadi.

Di tempat lain, paket makanan dibagikan di sekitar Kelurahan Meteseh, Kecamatan Tembalang. Paket makanan dibagikan kepada masyarakat yang melintas di jalan tersebut, mulai dari pejalan kaki hingga masyarakat yang menggunakan kendaraan pribadi.

“Walau keadaan sulit tetapi PDI Perjuangan tetap peduli untuk berjuang mewujudkan kesejahteraan rakyat, kami DPC PDI Perjuangan Kota Semarang akan mengawal seluruh kegiatan partai dimana salah satunya bersifat kemanusiaan,” ujar Dyah Ratna Harimurti.

Koordinator Komunitas Juang Semarang menambahkan, “Saya mewakili teman-teman Komunitas Juang Kota Semarang mengucapkan terimakasih kepada mbak Casytha A. Kathmandu, S.E., M. Fin selaku Anggota DPD RI Jawa Tengah yang telah mensupport dan membiayai kegiatan ini, semoga kebaikan ini mendapat Ridho dari Allah SWT,” ujar Hendry, Sabtu (2/5).

Kegiatan ini juga di hadiri oleh H. Meidina Kuswara, A.M.d., Dyah Ratna Harimurti, S.Sos, dan Lely Purwandari, Bambang Sri Wibowo, S.Sos, selaku Anggota DPRD Kota Semarang Fraksi PDI Perjuangan.

Koresponden: Didik Setiawan & Pangestika Rusadi

Baca Juga :   Puan Maharani Kunjungi Pameran di Arena Rakernas PDI Perjuangan