Komunitas Juang Kota Pekalongan Turut Serta Sukseskan HUT PDI Perjuangan ke-48

0

Kota Pekalongan – Kader Komunitas Juang Kota Pekalongan turut serta dalam mensukseskan acara HUT PDI Perjuangan ke-48. Kegiatan yang diikuti oleh 30 Kader Komunitas Juang Kota Pekalongan, yang bertugas sebagai seksi acara, seksi perlengkapan, seksi dokumentasi, serta seksi konsumsi, dilaksanakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan, Minggu, (10/1/2021).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan, Agung Satria Hermawan mengatakan, acara yang dilaksanakan oleh DPP Partai secara online melalui aplikasi Zoom Meeting, menjadi bahan pembelajaran bagi Pengurus, serta Kader Partai yang kurang begitu paham dengan media sosial. Maka dari itu, Komunitas Juang Kota Pekalongan, hadir dalam rangka mendampingi, serta membantu Pengurus maupun Kader Partai yang kurang paham dalam bidang media sosial.

“Dengan adanya Kader Komunitas Juang, dapat membantu Struktural dari tingkat DPC, sampai dengan tingkat Ranting PDI Perjuangan yang ingin mengikuti acara HUT PDI Perjuangan ke-48 secara virtual. Selain itu, Kader Komunitas Juang juga menjadi motor penggerak Partai. Sebab, dengan munculnya para Kader muda di PDI Perjuangan, menjadi obor semangat untuk menjadikan PDI Perjuangan menuju partai pelopor,” tuturnya.

Sementara itu, Asisten Mentor Juang Pengampu Kota Pekalongan, Sachrul Pamudji Utomo berpesan kepada Kader Komunitas Juang Kota Pekalongan, agar tetap solid, membuat kebanggaan dalam setiap penugasan yang ditugaskan kepada Kader Komunitas Juang Kota Pekalongan. Selain itu, Kader Komunitas Juang Kota Pekalongan juga harus siap ditugaskan, serta siap tidak untuk ditugaskan.

“Saya berpesan kepada seluruh Kader Komunitas Juang Kota Pekalongan, agar melaksanakan tugas sebaik mungkin. Dalam kesempatan ini, saya juga mengucapkan terimakasih atas kekompakaan seluruh Kader Komunitas Juang Kota Pekalongan dalam mensukseskan Perayaan HUT PDI Perjuangan ke-48 ini, sehingga acara berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Baca Juga :   PDI Perjuangan Kabupaten Magelang Bagikan Tumpeng ke TNI Polri

Koresponden : Nurul Aisyah Putri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here