Kesan CKJ Kota Tegal Dalam Perayaan HUT PDI Perjuangan ke-48

1

Kota Tegal – DPC PDI Perjuangan Kota Tegal menunjuk Kader Komunitas Juang, Calon Kader Komunitas Juang (CKJ) Kota Tegal untuk bertugas sebagai pembawa bendera merah putih, Bendera Partai, serta lambang negara, saat upacara Perayaan HUT PDI Perjuangan Ke-48. Upacara yang dilaksanakan oleh DPC PDI Perjuangan Kota Tegal yang dilaksanakan sebelum kegiatan webinar untuk menyimak pidato Ketua Umum PDI Perjuangan, Hj. Megawati Soekarnoputri, serta Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo, dilaksanakan di Gedung Paripurna DPRD Kota Tegal, Minggu, (10/1/2021).

Seusai acara dilaksanakan, salah satu CKJ Kota Tegal, Ilham mengatakan, bahwa dirinya diberi tugas oleh DPC PDI Perjuangan Kota Tegal untuk membawa bendera merah putih dalam rangka HUT PDI Perjuangan ke-48, sungguh di luar dugaan. Sebab, saat masih duduk di bangku sekolah, dirinya menjadi anggota paskibraka, namun kali ini dirinya diberi tugas untuk menjadi petugas upacara di dalam ruangan. Selain itu, dirinya baru mengetahui bahwa gedung paripurna yang digunakan untuk pelaksanaan upacara HUT PDI Perjuangan ke-48, merupakan tempat yang digunakan oleh Anggota DPRD dalam membahas kebijakan rakyat.

Calon Kader Komunitas Juang (CKJ) Kota Tegal yang mendapat tugas dalam upacara HUT PDI Perjuangan ke-48

“Saya baru pertama kali ini, melihat dan masuk ke dalam Gedung DPRD Kota Tegal. Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada Bapak Edy Suripno dan Bapak Kusnendro yang sudah kepercayaan kepada kami untuk melaksanakan tugas pada Perayaan HUT PDI Perjuangan ke-48,” ungkapnya.

Selain itu, salah satu rekan Ilham yang juga sebagai CKJ Kota Tegal, Sofani juga turut mengungkapkan, bahwa dirinya juga sempat gerogi saat membawa bendera kebesaran Partai, saat upacara Perayaan HUT PDI Perjuangan ke-48. Sofani menjelaskan, dirinya bersama petugas upacara yang lain, mengikuti latihan selama dua hari untuk membawa bendera.

Baca Juga :   Puan Maharani: Substansi RUU BPIP Berbeda, Jangan Ada Lagi Kontroversi

“Saya juga baru pertama kali masuk ke dalam Gedung DPRD Kota Tegal. Saya bangga menjadi bagian dari keluarga besar PDI Perjuangan. Saya akan menyumbangkan energi kreatif anak muda, agar selalu berkarya untuk Partai,” pungkasnya.

Koresponden : Huda

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here