Komunitas Juang Kota Magelang Lakukan Silaturahmi dan Koordinasi Bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Magelang

0

Kota Magelang – Pengurus Komunitas Juang Kota Magelang menghadiri undangan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Magelang, dalam rangka koordinasi dan silaturahmi. Kegiatan yang diikuti sebanyak 10 Kader Komunitas Juang Kota Magelang, melakukan dialog bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Magelang. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Rumah Dinas Ketua DPRD Kota Magelang, Selasa, (19/1/2021).

Koordinator Komunitas Juang Kota Magelang, Nanda Karisma mengatakan, koordinasi tersebut dilaksanakan, untuk membahas terkait dengan rangkaian Perayaan HUT PDI Perjuangan ke-48, yaitu, penanaman pohon serentak. Dalam koordinasi tersebut, Kader Komunitas Juang Kota Magelang diminta untuk menjadi panitia dalam kegiatan penanaman pohon serentak yang diselenggarakan oleh DPC PDI Perjuangan Kota Magelang. Sesuai rencana, kegiatan penanaman pohon akan diselenggarakan pada 6-7 Februari 2021, di area sekitar Gunung Tidar, Kota Magelang. Acara tersebut rencananya akan dihadiri oleh Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Magelang, Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kota Magelang, jajaran PAC PDI Perjuangan se-Kota Magelang, Pengurus Ranting dan Anak Ranting PDI Perjuangan, serta Sayap Partai.

Kader Komunitas Juang Kota Magelang melakukan koordinasi terkait persiapan kegiatan penanaman pohon yang akan diselenggarakan oleh DPC PDI Perjuangan Kota Magelang

Nanda menambahkan, jenis pohon yang akan ditanam diantaranya adalah, Kemiri sebanyak 30 pohon, Namnam sebanyak 30 pohon, Gowok sebanyak 30 pohon, Nagasari sebanyak 30 pohon, Mundu sebanyak 30 pohon, Cendana India sebanyak 10 pohon, Petai Cina sebanyak 30 pohon, Nangka sebanyak 30 pohon, serta Jengkol sebanyak 30 pohon. Selain kegiatan penanaman pohon, DPC PDI Perjuangan Kota Magelang juga akan menyelenggarakan kegiatan donor darah. Kegiatan donor darah akan dilaksanakan di Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Magelang.

“Sebagai panitia yang ditunjuk oleh DPC PDI Perjuangan Kota Magelang, Kader Komunitas Juang Kota Magelang siap bertugas untuk mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan, serta siap membantu dalam menyiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut. Merupakan suatu kebanggaan bagi kami, dapat terlibat untuk menjadi panitia dalam rangkaian kegiatan Perayaan HUT PDI Perjuangan ke-48. Kami berharap, semoga seluruh kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” pungkasnya.

Baca Juga :   Kebutuhan Oksigen Melonjak, Sri Mulyani Bentuk Pokja

Koresponden : Mega

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here