DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang Ikuti Rangkaian Perayaan HUT PDI Perjuangan ke-48

0

Kabupaten Batang – DPC PDI Perjuangan Kab. Batang ikut berkontribusi dalam menyemarakkan HUT PDI Perjuangan ke-48. Berbagai kegiatan, mulai dari upacara HUT PDI Perjuangan ke-48, kegiatan penanaman pohon, rapat secara virtual, sampai dengan pembagian 48 Tumpeng kepada masyarakat, yang dilaksanakan pada 10 Januari 2021.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Batang, H. Ahmad Ridwan, S.E., M.M., mengatakan, kegiatan rapat secara virtual tersebut diselenggarakan DPC PDI Perjuangan Kab. Batang dan diikuti oleh 100 partisipan. Sedangkan untuk masing-masing Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Batang, diikuti oleh 30 partisipan . Selain itu, seluruh Badan dan Sayap Partai juga digerakkan untuk mengikuti rapat virtual tersebut.

“Dengan menggerakkan seluruh komponen Partai, Alhamdulillah DPP PDI Perjuangan memperoleh tiga penghargaan rekor MURI Dunia, diantaranya, penghargaan dengan kategori jumlah peserta virtual terbanyak, kategori penanaman pohon terbanyak, serta kategori pembagian Tumpeng terbanyak,” tutur H. Ahmad Ridwan, S.E., M.M., yang juga Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah.

Dalam kesempatan tersebut, H. Ahmad Ridwan menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Struktural PDI Perjuangan yang ada di Kab. Batang, yang telah bergerak bersama dalam mensukseskan rangkaian kegiatan Perayaan HUT PDI Perjuangan ke-48. Ridwan menambahkan, berkat dukungan seluruh pihak, khususnya Kader PDI Perjuangan Kab. Batang, Badan dan Sayap Partai, serta masyarakat Kab. Batang, PDI Perjuangan berhasil meraih penghargaan dari rekor MURI.

”Rangkaian kegiatan Perayaan HUT PDI Perjuangan ke-48 akan berlangsung sampai dengan akhir bulan Mei 2021. Kemudian, dilanjutkan dengan Peringatan Hari Lahirnya Pancasila 1 Juni, serta bulan Bung Karno yang jatuh pada bulan Juni,” pungkasnya.

Koresponden : Kaharudin

Baca Juga :   Baguna PDI Perjuangan Kebumen Buktikan Reputasi dan Kinerja Efektif Pada Masa Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here