Komunitas Juang Klaten Berbagi Sembako ke Rumah Warga

0
Foto: Komunitas Juang Klaten Berbagi Sembako ke Rumah Warga

Kabupaten Klaten – Komunitas Juang Kab. Klaten membagikan 50 paket sembako untuk masyarakat. Pembagian ini bertajuk gerakan Komunitas Juang Kab. Klaten peduli dan berbagi , Minggu (02/05/2021).

Pembagian tersebut dilakukan di 2 kecamatan yaitu di wilayah Kec. Klaten Utara dan Kec. Kalikotes. Pada kesempatan ini, Korps langsung terjun ke rumah-rumah warga untuk penyerahan sembako.

Foto: Komunitas Juang Kab. Klaten Membagikan Paket Semabako ke Warga

Asisten Mentor Juang (AMJ) pengampu Kab. Klaten, Ibra Hartawan mengatakan, bahwa pembagian sembako yang dilakukan ini merupakan kegiatan gerakan Komunitas Juang Kab. Klaten peduli dan berbagi.

“Gerakan ini merupakan agenda kader Komunitas Juang Kab. Klaten di bulan Ramadhan untuk berbagi pada masyarakat terutama yang terdampak pandemi Covid-19,” kata AMJ  Ibra Hartawan.

Lebih lanjut, AMJ Ibra Hartawan menjelaskan,  pembagian paket sembako ini dilakukan di lingkungan masyarakat kader Komunitas Juang Kab. Klaten yang kurang mampu di Desa Kalikotes dan Desa Karanganom. “Jadi kehadiran Komunitas Juang disetiap daerah biar ada manfaatnya bagi masyrakat sekitar,” imbuhnya.

Sementara Budi Setiawan selaku koordinator Komunitas Juang Kab. Klaten mengatakan, “kami berharap bantuan sembako yang kami berikan ini jangan dilihat dari nilai dan jumlahnya, tetapi ini sebagai wujud kepedulian teman-teman kader Komunitas Juang Kab. Klaten untuk bisa berbagi pada masyarakat. Selain itu, aksi yang dilakukan ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat akibat pandemi covid-19,” katanya.

Koresponden: Wawan

Baca Juga :   Tegak Lurus Instruksi Partai, PDI Perjuangan Boyolali Pasang Baliho Kepak Sayap Kebhinnekaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here