Komunitas Juang Kebumen Borong Juara di HUT Partai

0
Foto:Komunitas Juang Kebumen Raih 3 Juara, Vlog Tanaman Buah Langka, Tembang Macapat, dan Karya Esai

Kabupaten Kebumen – Prestasi yang membanggakan diraih oleh kader Komunitas Juang Kab. Kebumen dalam lomba Ruang Kreasi dan Apresiasi Karya Pemuda Jawa Tengah yang diselenggarakan oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah dalam peringatan HUT PDI Perjuangan ke-48.

Sabtu, (22/5/2021), pada lomba tersebut, kader Komunitas Juang Kab. Kebumen meraih 3 juara yaitu vlog tanaman buah langka, tembang macapat, dan karya esai. Lomba ini diikuti oleh pemuda dan pemudi seluruh Jawa Tengah.

Koordinator Komunitas Juang Kab. Kebumen, Sri Rejeki mengatakan, hasil yang membanggakan tersebut berkat gotong-royong bersama seluruh kader Komunitas Juang Kab. Kebumen dalam berkontribusi membesarkan Komunitas Juang, khususnya di Kab. Kebumen.

Sri Rejeki berharap, Komunitas Juang Kab. Kebumen selalu kreatif,  inovatif, serta aktif dalam segala hal yang baik, agar menjadi kader yang memiliki karakter,  kompetensi, dan kapasitas.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kebumen, Saiful Hadi mengucapkan selamat dan sukses kepada Komunitas Juang Kab. Kebumen yang telah meraih 3 juara  dalam perlombaan HUT Partai.

“Saya berharap, kader Komunitas Juang Kab. Kebumen selalu proaktif dalam seluruh kegiatan yang diselenggarakan oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Tengahn dan Partai. Tetap semangat dan selalu jaga kekompakan. Ini merupakan awal perjuangan kita. Semoga Komunitas Juang Kab. Kebumen semakin maju dan jaya,” kata Saiful Hadi.

Koresponden: Sofian Aniffudin

Baca Juga :   Lakukan Terobosan, Bupati Etik Bangun Gedung Mall Pelayanan Publik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here