Komunitas Juang Karanganyar Gelar Rapat Internal Pengurus

0

Kabupaten Karanganyar – Dalam rangka memanaskan mesin dalam menjalankan roda organisasi, Kader Komunitas Juang Karanganyar melakukan konsolidasi, serta koordinasi sesama pengurus . Dalam hal ini, Kader Komunitas Juang Karanganyar menggelar rapat internal pengurus, di Kantor DPC PDI Perjuangan Karanganyar, Selasa, (2/11/2021).

Dalam rapat tersebut, selain membahas persiapan kegiatan CKJ dan KJ, juga dilakukan pembahasan kegiatan, dalam rangka memperingati hari Pahlawan, yang jatuh pada tanggal 10 November mendatang. Rapat tersebut dipimpin oleh Koordinator Komunitas Juang Karanganyar, Eko Pebrilaksono, serta didamping oleh Asisten Mentor Juang Pengampu Komunitas Juang Karanganyar, AMJ Rifan Feir Nandhi.

Kader Komunitas Juang Karanganyar menggelar rapat internal

KJ Eko Pebrilaksono mengatakan, Komunitas Juang Kab. Karanganyar sering melaksanakan rapat pengurus, namun pada rapat kali ini sedikit berbeda. Sebab, rapat tersebut bertujuan untuk memberikan orientasi terhadap keluarga Kader Komunitas Juang Bumi Intanpari,  serta memberikan warna di lingkungan tentang keberadaan Komunitas Juang, yaitu, suatu wadah yang memiliki kegiatan sosial sangat positif.

“Dinamika dalam berorganisasi, kami jadikan sebagai sarana pendewasaan dalam diri, serta kami jadikan ajang upgrading yang dapat diambil sisi positifnya. Mari kita tetap menjaga kekompakan dan kesolidan dalam mempertahankan sebuah Korps. Jangan loyo dalam menjalin komunikasi,” ujarnya.

Sementara itu, AMJ Rifan menjelaskan, kebersamaan dan kedekatan emosional selalu diterapkan kepada Calon Kader Komunitas Juang (CKJ). Selain itu, Kader Komunitas Juang Karanganyar juga selalu memakai jiwa kekeluargaan gotong royong dalam melakukan proses pengkaderan, mempertahankan, serta menjalankan sebuah organisasi.

“Terkait kegitan peringatan 10 November, saya pribadi mengapresiasi dan selalu memberikan dukungan atas kegiatan positif dari KJ Karanganyar. Semoga kegiatan berjalan lancar dan berdampak besar bagi masyrakat luas,” pungkasnya.

Baca Juga :   Sri Mulyani: Mari Ramaikan ‘Museum Dolan Klaten’

Koresponden : Rindu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here