Komunitas Juang Kabupaten Tegal Ikuti Sosialisasi Sub Penyalur dan Penyalur Mini

0

Kabupaten Tegal – Dalam rangka peningkatan kompetensi dan kapasitas, Kader Komunitas Juang Kab. Tegal mengikuti Sosialisasi Sub Penyalur dan Penyalur Mini yang diselenggarakan oleh BPH Migas. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung pertemuan Ashavana, Kompleks wisata pemandian air panas Guci,yang berada di kecamatan Bojong, Kab. Tegal, Kamis, (15/10/2020).

Paramitha Widya Kusuma Hadiri Sosialisasi Sub Penyalur dan Penyalur Mini

Acara tersebut merupakan inisiasi dari Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Hj. Paramitha Widya Kusuma, S.E Putri yang merupakan putri dari Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes, H. Indra Kusuma, S.Sos.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh, Sekretaris Karangtaruna Kecamatan Kramat, Bagus Munarya Wicaksono, S.IP.

Sekretaris Karangtaruna Kecamatan Kramat, Bagus mengatakan, sebagai pemuda harus senantiasa berimprovisasi dan penuh inovasi, dimana daya kebutuhan ekonomi pada saat ini sangatlah menyedihkan, serta membuat segala pangsa pasar surut. Dengan adanya kegiatan sosialisasi ini, Bagus berharap, adanya suatu stimulan bagi kaum muda, serta pelaku usaha mikro tentang pengembangan ekonomi usaha mikro kecil di Bidang Migas.

Komunitas Juang Kab. Tegal mengikuti Sosialisasi Sub Penyalur dan Penyalur Mini

Sementara itu, salah satu Kader Komunitas Juang Kab. Tegal, Dwi Bayu Prakoso mengungkap, dengan adanya kegiatan tersebut, tentunya dapat memberikan ilmu dan tambahan wawasan. Hasil dari mengikuti acara tersebut tentunya dapat menimbulkan gairah wirausaha mikro di bidang Migas”

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Hj.Paramitha Widya Kusuma, S.E., menutup “beberapa kegiatan sudah saya laksanakan di wilayah Kab. tegal, meliputi pembagian mesin traktor, pemberian alat semprot bidang pertanian dan lainnya. Dalam kesempatan kali ini, saya hadir dengan menggandeng BPH Migas agar dapat memberikan sosialisasi kepada masyrakat tentang Sub Penyalur dan Penyalur Mini oleh BPH Migas. Hal tersebut merupakan sesuatu yang sangat positif bagi masyarakat, misalnya ingin berwirausaha mikro di Bidang Migas. Saya berusaha membantu, menolong, serta mengkawal kelanjutan program sosialisasi tersebut,” tutupnya.

Baca Juga :   Dorong Hasil Produksi Pertanian, Bambang Tri Saktiono Salurkan Pokir

Koresponden : Mas DN dan Ri_Dho

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here