Komunitas Juang Kabupaten Semarang Laksanakan Pembinaan CKJ dan Reorganisasi Kepengurusan

0

Kabupaten Semarang – Kader Komunitas Juang Kab. Semarang melakukan pembinaan Calon Komunitas Juang (CKJ). Seluruh CKJ hadir untuk mengikuti pembinaan tersebut. Kegiatan dilaksanakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Semarang, Sabtu (22/1/2022).

Selain pembinaan CKJ, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pengenalan terhadap Dewan Mentor Juang pengampu Komunitas Juang, MJ Eko yang telah resmi ditunjuk sebagai pengampu Semarang Raya, yang sebelumnya diampu oleh MJ Darmanto. Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh MJ Hafidz untuk menyampaikan beberapa pesan dan materi pembinaan kepada CKJ Kab. Semarang.

Foto: CKJ, Kader Komunitas Juang Kab. Semarang bersama Dewan Mentor dan Asisten Mentor Juang pengampu Kab. Semarang

Pada kesempatan tersebut, dilakukan pula vooting pemilihan Koordinator Komunitas Juang Kab. Semarang, serta reorganisasi.  Dalam voting tersebut, KJ Slamet Hidayat terpilih menjadi Koordinator Komunitas Juang Kab. Semarang.

Berikut susunan struktur Komunitas Juang Kab. Semarang :

Koordinator : Slamet Hidayat.

Sekretaris : Isnaeni Alfi Lailiyah, Jora Putri Anggun Kusumasari, Kartika Putri Apriliana.

Biro Keuangan : Claudia Bunga Mega Pertiwi, Indri Kusumaningtyas, Sri Rahayu, Ervan Tafadhol.

Biro Komunikasi : Septiyanto, Tohirun, Fathan Izzudin, Safri Abdul Anaf.

Biro Keanggotaan : Abdul Munir, Puguh Aditya, Ahmad Budi Setiawan.

Biro Pemberdayaan : M. Sulton Muntaha, Nanda Ari Gunawan.

Asisten Mentor Juang pengampu Komunitas Juang Kab. Semarang, Jora Saktiawan Dharma berharap, dengan reorganisasi tersebut dapat memberi rasa solidaritas, dalam merapatkan barisan yang semakin menggelora, serta membawa dampak positif nantinya.

“Mengenai kegiatan tersebut, semoga memberikan angin segar untuk memantik semangat rekan-rekan Kader Komunitas Juang , serta CKJ Kab. Semarang yang selama masa Pandemi Covid-19 terkendala untuk melakukan kegiatan,” ujar AMJ Jora Saktiawan, yang juga Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Semarang.

Baca Juga :   Hari Ibu, Ratna: Depwan Harus Menjadi Penentu Masa Depan Bangsa

AMJ Jora menambahkan, dengan terlaksananya koordinasi dengan didampingi langsung oleh Mentor Juang, dirinya memiliki harapan, bahwa rasa solidaritas dalam merapatkan barisan semakin menggelora. Selain itu, reorganisasi yang sudah dituntaskan pada pertemuan tersebut, diharapkan mampu memberi pembaharuan yang semakin positif.

Koresponden : Black

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here