Kabupaten Klaten – Kader Komunitas Juang Kab. Klaten melakukan bakti sosial (Baksos) di wilayah Dk. Giripasang, Kemalang, Jumat (18/9/2020).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Asisten Mentor Juang, AMJ Ibra Hartawan memberikan bantuan sebanyak 30 paket sembako kepada warga di Dukuh Giripasang.

“Kami dari Komunitas Juang Kab. Klaten melaksanakan bakti sosial di Dukuh Girpasang, Kecamatan Kemalang. Adapun bantuan yang kami berikan berwujud beras dan sembako yang kami bagikan kepada warga sekitar,” ujar Ibra Hartawan, Asisten Mentor Juang pengampu Kab. Klaten.

Ibra menambahkan, rombongan kader Komunitas Juang Klaten yang tiba di lokasi pukul 14.00 WIB. Rombongan kemudian istirahat sebentar dan berbincang-bincang dengan salah satu warga bernama Yosorejo yang merupakan sesepuh di Dukuh Giripasang. Kemudian, Kader Komunitas Juang Kab. Klaten langsung melakukan penyerahan sembako kepada warga secara door to door. Dalam menyerahkan bantuan, rombongan Kader Komunitas Juang Kab. Klaten harus berjalan kaki, naik turun menyusuri jalan setapak berupa 1.500 anak tangga untuk menuju Dukuh Giripasang.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kader Komunitas Juang Kab. Klaten untuk bersilaturohmi, serta memberikan bantuan kepada warga kami. Semoga seluruh Kader Komunitas Juang Kab. Klaten selalu diberikan kesehatan dan kelancaran Rizki,” ungkap Yosorejo.

Ibra menutup,”Dengan berjalan ke Dukuh Giripasang ini, diharapkan mampu mengingatkan siapa saja untuk senantiasa menjaga stamina dan menjaga kesehatan dengan baik, salah satunya dengan rajin berolahraga,” tutupnya.

Koresponden : Wawan dan Ega

Baca Juga :   Presiden Jokowi Sambut Kelahiran Cucu Keempat