Komunitas Juang Kabupaten Blora Fokus Rekrutmen Kader

0

Kabupaten Blora – Komunitas Juang Kab. Blora saat ini fokus dengan rekrutmen kader baru. Target yang ditetapkan melalui hasil rapat koordinasi adalah adanya penambahan 30 kader Komunitas Juang pada angkatan IX ini, Jumat (17/7/2020).

Sesuai arahan Dewan Mentor Juang, perekrutan Calon Komunitas Juang (CKJ) ini akan mengarah pada kaum milenial yang berkualitas dan kompetitif.

Arvian Putra Mahendra selaku Koordinator sekaligus Asmen Pengampu Komunitas Juang Kab. Blora juga sudah berkoordinasi dan meminta izin kepada Ketua DPC PDI Perjuangan, H. M Dasum, S.E., M.M.A., untuk melakukan tahapan perekrutan.

“Pada angkatan ke IX ini kami menargetkan 30 anak-anak muda atau sering disebut dengan kaum milenial untuk bergabung dengan Komunitas Juang. Saya juga memberikan instruksi kepada pengurus untuk mencari CKJ di beberapa kecamatan yang belum terdapat kader Komunitas Juang,” ujar Dasum.

Arvian bersama pengurus telah menyiapkan sejumlah langkah agar dapat melakukan rekrutmen kader baru secara efektif. Beberapa gagasan juga disiapkan untuk menarik kader baru, kemudian dukungan juga datang dari berbagai pihak; baik Fraksi, Struktur DPC dan teman-teman KJ lainnya.

“Tentu saja kami membuka lebar dan merencanakan upaya rekrutmen kader baru dengan beberapa gagasan untuk menarik kaum milenial bergabung dengan Komunitas Juang Blora,” ungkap Arvian.

Meski saat ini jumlah Calon Komunitas Juang masih kurang dari target yang ditetapakan, namun pengurus dan teman-teman KJ lainnya tetap berusaha untuk menarik dan mengajak kaum milenial bergabung.

Selain itu, Calon Komunitas Juang Kab. Blora yang sudah bergabung diberikan materi tentang Ideologi Bung Karno oleh asmen pengampu setiap hari sabtu atau minggu di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Blora.

Koresponden: Aviolla

Baca Juga :   Junarso Ditunjuk jadi PLT Ketua DPRD Jepara