Komunitas Juang Demak Solidkan Barisan Memenangkan Eisti-Alim

0

Kabupaten Demak – Bertempat di Angkringan Sego Jowo Desa Batursari Kec, Mranggen, Komunitas Juang Kab. Demak mengadakan kegiatan bersama CKJ melakukan silaturahmi sekaligus konsolidasi internal dengan pihak DPC PDI Perjuangan Kab. Demak guna pemantapan Kemenangan Eisti-Alim, Rabu (21/10/2020).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak H. Fahrudin Bisri Slamet dan menggiatkan sosialisasi kepada teman-teman KJ dan CKJ tentang pentingnya berpartisipasi aktif pada kegiatan Pilkada mendatang.

“Kita harus semakin solid dan siap memenangkan Eisti-Alim, saya mengingatkan kepada kalian untuk selalu menjaga silaturahmi dan tidak mudah terprovokasi. Kemudian kalian juga harus menjaga komitmen di media social untuk bekerjasama dalam perang udara,” jelas Slamet yang juga Ketua DPRD Kab. Demak.

Adapun materi yang diberikan berupa pemahaman semangat generasi muda, karena menurut Slamet, di tangan pemuda inilah nasib suatu bangsa diletakkan. Sehingga Slamet berharap apa yang saat ini diperjuangkan untuk kemenangan Eisti-Alim dapat membuahkan hasil yang maksimal.

Sekadar diketahui, PDI Perjuangan mensolidasikan struktural, kader Komuniats Juang, hingga kader Partai yang lainnya untuk memenangkan Eisti-Alim.  Slamet menegaskan, bahwa pertemuan ini diharapkan bisa membawa energi dan semangat tambahan untuk pasangan Eisti-Alim pada kontestasi politik tahun ini.

Koresponden : Saekhul Hana – Rahmad

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Banjarnegara Ikuti RAKORBIDNAS DPP Partai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here