Komunitas Juang Banyumas Amalkan Panca Setya Komunitas Juang

2

Kabupaten Banyumas – Semangat Kader Komunitas juang Kab. Banyumas melakukan aksi sosial dengan berbagi nasi bungkus kepada masyarakat. Sasaran kegiatan yang tidak hanya difokuskan di perkotaan saja, namun menyasar ke pedesaan, Jum’at, 24/11/2020.

Kegiatan yang mengusung tema “Ayo Berbagi Nasi Untuk Sesama” tersebut merupakan program sosial Komunitas Juang Kab. Banyumas dengan cara berbagi nasi kepada orang orang yang membutuhkan di jalanan. Program tersebut akan diselenggarakan secara rutin setiap hari Jumat. Nasi bungkus yang akan dibagikan, diperoleh dari gotongroyong dari Kader Komunitas Juang Banyumas. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kader Komunitas Juang Kab. Banyumas, disambut baik oleh pengayuh becak yang berada sekitar Taman Andang Pangrenan.

Kader Komunitas Juang Banyumas mengamalkan Panca Setya Komunitas Juang dengan melakukan Bakti Sosial

”Kami sangat senang dan menyambut baik kedatangan Komunitas Juang Kab. Banyumas. Dengan adanya pembagian nasi bungkus ini, dapat meringankan kami di saat ekonomi sulit saat akibat dari Pandemi Covid 19,” ujar Warsan, salah satu pengayuh becak.

Sementara itu, Koordinator Komunitas Juang Kab. Juang Kab. Banyumas, Rony mengungkapkan, nasi bungkus tersebut tidak hanya diberikan kepada para pengayuh becak, melainkan juga diberikan kepada pengamen jalanan, serta masyarakat yang berada di sekitar Purwokerto.

”Saya berharap, program ini dapat terus dilaksanakan oleh Kader Komunitas Juang Kab. Banyumas, agar dapat memberikan manfaat bagi sesama, serta dapat meringankan beban saudara kita yang kurang mampu di masa Pandemi Covid-19,” pungkasnya.

Koresponden : Egar

Baca Juga :   Anggota DPR RI Kembali Buktikan Kepedulian untuk Kader Partai

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here