Komitmen Slamet Mengawal Demak Lebih Baik

0
Foto: Slamet beserta Bupati dan Wakil Bupati Demak Purna Tugas

Kabupaten Demak – Ketua DPRD Kab. Demak, H. Fahrudin Bisri Slamet mengungkapkan akan selalu dan terus mengawal jalannya pemerintahan di Kab. Demak agar menjadi lebih baik lagi. Terlebih, pasca kepemimpinan selanjutnya akan di bawah komandan kader PDI Perjuangan Kab. Demak sendiri, yakni dr. Hj. Eisti’anah.

Komitmen ini diungkapkan Slamet ketika menghadiri acara serah terima jabatan Bupati Demak periode 2016-2021 kepada Plh. Bupati Demak tahun 2021 di Pendopo Kab. Demak, Selasa (4/5/2021).

Foto: Slamet beserta Bupati dan Wakil Bupati Demak Purna Tugas

“Terima kasih yang sebesar-besarnya saya sampaikan kepada sahabat saya, Bapak H. M. Natsir dan Bapak Drs. H. Joko Sutanto atas dedikasinya selama menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Demak. Banyak sekali prestasi beliau selama mengabdi, baik di tingkat nasional maupun daerah. Semoga diberikan kesehatan dan kebahagiaan dalam menikmati masa purna tugas,” ungkap Slamet.

Pada kesempatan itu Slamet juga menekankan akan selalu memberi pengabdian terbaik dan mengawal roda pemerintahan Kab. Demak setelah masa pemerintahan Nasir-Jos itu. Utamanya adalah melakukan fokus tentang penumbuhan IPM di Kab. Demak agar mengarah kepada kurva produktif.

Foto: Slamet beserta Bupati dan Wakil Bupati Demak Purna Tugas

“Tentu setelah pelantikan ini kita akan terus dan selalu berkomitmen untuk menggerakan tiap lini dan sendi dalam mengawal arah pembangunan di Kab. Demak. Terlebih, untuk nantinya memang Eksekutif akan di bawah kepemimpinan Mbak Eisti yang juga dari kader kita,” tegas Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak itu.

Sebelum beranjak meninggalkan lokasi, Slamet tidak lupa berucap permohonan maafnya kepada Bupati dan Wakil Bupati Demak yang baru saja purna itu. Baginya, Kab. Demak adalah warisan luhur yang harus dijaga dan rawat bersama.

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Jepara Bagikan 1.000 Paket Sembako

Koresponden : Hana – Rahmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here