Komitmen Penuh Eisti-Alim Kawal Isu Sektor Pertanian

1
Foto: Giat Sosialiasi Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar di Wisma Halim, Kab. Demak

Kabupaten Demak – Komitmen penuh pasangan Cabup dan Cawabup Kab. Demak, yakni dr. Hj. Eisti’anah dan KH. Ali Makhsun (Eisti-Alim) untuk mengawal isu yang saat ini berkembang di sektor pertanian diungkapkan ketika menghadiri Giat Sosialiasi Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar di Gedung Aula Wisma Halim, Kab. Demak, Jumat (20/11/2020).

Giat yang bertemakan, “Gus Ami Menyapa Petani, Nelayan, UMKM, dan Guru/Santri di Kab. Demak” ini dimanfaatkan oleh Paslon Eisti-Alim untuk meyakinkan kembali kepada masyarakat, bahwa pasangan ini senantiasa berada di barisan kepentingan rakyat; terkhusus petani.

Foto: Cabup dan Cawabup Kab. Demak, dr. Hj. Eisti’anah, S.E dan KH. Ali Makhsun, M.Si

“Ini adalah komitmen bersama dan pekerjaan ini harus dilakukan, tidak dapat menunggu lebih lama lagi. Sehingga ketika memilih berbicara pupuk gampang, saya bersama Yi Alim akan melakukan inovasi untuk mensinergitaskan tiap stakeholder, dari daerah hingga pusat,” ungkap Mbak Eisti, sapaan akrab Cabup Kab. Demak tersebut.

Lebih lanjut, komitmen yang diungkapkan oleh Mbak Eisti kemudian ditegaskan oleh KH. Ali Makhsun, bahwa dalam mengawal kebijakan kelangkaan pupuk hingga mengamankan nilai jual hasil pertanian tidak dapat dilakukan dengan gegabah dan harus tepat.

Foto: Sambutan Cabup Kab. Demak, KH. Ali Makhsun, M.Si

“Kita mengetahui bahwa isu yang saat ini dilempar adalah fokus terhadap bidang pertanian, kita katakan, bahwa pasangan Eisti-Alim memperhatikan segala aspek bidang untuk mewujudkan pemerataan pembangunan. Meski kita tidak seringkali menyinggung perihal pupuk dan sejenisnya, namun pergerakan di balik layar kita sudah berjalan masif dari jauh hari, salah satunya adalah sinergitas dengan Gus Ami yang notabene juga merupakan Wakil Ketua DPR RI,” tegas KH. Ali Makhsun.

Menutup giat tersebut, Mbak Eisti beserta KH. Ali Makhsun tidak lupa untuk turut berucap terima kasih kepada Gus Ami yang telah menyempatkan bersilaturahmi dengan masyarakat Kab. Demak dan mendengar langsung keluh kesah mereka.

Baca Juga :   Mbak Eisti: Kita Akan Terus Salurkan Bantuan secara Bertahap

Koresponden: Saekhul Hana – Rahmad

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here