Komitmen Hartanti Perjuangkan Aspirasi Masyarakat di Dapil V Klaten

0

Kabupaten Klaten – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Klaten, Hj. Hartanti, S.H., M.Si berkomitmen untuk menyerap aspirasi masyarakat terkait berbagai persoalan yang terjadi di Daerah Pemilihan (Dapil) V.

Hj. Hartanti yang merupakan Anggota DPRD dari Dapil V, meliputi, Kecamatan Bayat, Cawas, Trucuk, Pedan, serta Kecamatan Karangdowo, melaksanakan Reses di Desa Demangan, Kecamatan Karangdowo, Sabtu (20/11/2021).

Rangkaian kegiatan serap aspirasi yang diselenggarakan oleh Hj. Hartanti

Hj. Hartanti mengajak masyarakat untuk membangkitkan kembali ekonomi di tengah Pandemi Covid-19, salah satunya dengan memaksimalkan sektor Ekonomi Kreatif (Ekraf). Dalam mendorong pemulihan ekonomi di masa Pandemi Covid-19, maka dibutuhkan peran semua pihak, termasuk masyarakat. Dalam kesempatan tersebut, Hj. Hartanti juga akan memfasilitasi ide atau gagasan masyarakat terkait UMKM, maupun ekonomi kreatif, dalam rangka menggairahkan kembali ekonomi di masyarakat.

Hartanti menambahkan, dalam kegiatan reses yang dihadiri oleh Kepala Desa, Perangkat Desa, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tim Penggerak PKK, serta Kelompok Kesenian Hadroh dan karawitan tersebut, banyak masukan dan usulan yang disampaikan kepada Hartanti, diantaranya, terkait betonisasi jalan, perbaikan jembatan, perbaikan Masjid, anak muda yang ingin belajar politik, pembinaan spiritual keagamaan, serta pelestarian kesenian hadroh dan karawitan.

“Semua aspirasi masyarakat akan kami serap dan semoga bisa segera direalisasikan di masyarakat. Mengingat, terdapat beragam persoalan yang disampaikan masyarakat, mulai dari infrastruktur, kesehatan, sosial dan lain sebagainya. Saya sebagai bagian dari unsur pimpinan dan pengambil kebijakan, tentu berupaya semaksimal mungkin dalam memenuhi aspirasi dari masyarakat,” pungkas Hj. Hartanti, yang juga Wakil Ketua Bidang Perempuan dan Anak DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Rapatkan Barisan, Banteng Wonogiri Siap Tegak Lurus Instruksi Partai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here