Komitmen Erwin Kembangkan Atlet Bola Voli di Wilayah Ampuan

0
Foto: Erwin Bersama Pemain Klub Bola Voli Putra Nambangan

Kabupaten Purworejo – Anggota DPRD Purworejo dari Fraksi PDI Perjuangan, Erwin Sulistiani menghadiri malam puncak final bola voli Bonkid Cup di Lapangan Desa Bonjok Kidul, Kecamatan Bonorowo, Sabtu (24/9/2022).

Erwin mengatakan bahwa kehadirannya untuk memeberikan support untuk klub Putra Nambangan. Hari-hari sebelumnya yang kerap diluangkan untuk mengantarkan klub desanya bertanding menghasilkan kebanggaan, pasalnya klub Desa Nambangan, Grabag menyabet juara 1 dalam event turnamen bola voli tahunan ini.

Foto: Erwin Memberikan Trophy Juara untuk Klub Bola Voli Putra Nambangan

Diketahui acara ini diselenggarakan tanggal 2 sampai 24 September ini diikuti 39 klub berasal dari Kebumen dan Purworejo.

Alhamdulillah Nambangan berhasil menjadi sang juara di turnamen Bonkid Cup. Terima kasih untuk PBVSI kebumen, Pemerintah Kabupaten Kebumen, dan Karang Taruna Kebumen yang mewadahi pemuda untuk menjunjung sportivitas, menjaga silaturahmi, dan menumbuh kembangkan semangat berolahraga,” katanya.

Erwin yang juga merupakan KomandanTe Kecamatan Grabag tentunya mengapresiasi atas keberhasilan klub desa wilayah ampuannya. Dirinya berkomitmen akan terus melakukan pendampingan para bibit-bibit atlit agar semakin handal.

“Persiapan yang matang dan optimisme membuahkan prestasi Nambangan klub. Saya bangga, pemuda kita tak tanggung-tanggung dalam beraksi, semoga ke depan semakin handal menjadi atlit profesional dan selalu dapat mengharumkan nama desa dan kabupaten,” pungkasnya.

Koresponden : Dewi

Baca Juga :   Sosialisasi Seni Budaya, Samirun: Kaum Milenial Wajib Lestarikan Budaya Kita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here