Kolaborasi Mbak Casytha dan Banteng Pati Hadirkan Kejurprov Jateng Road Race Seri 1

0
Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Pati, Ali Badrudin bersama pemenang perlombaan

Kabupaten Pati – Meningkatnya persaingan industri otomotif yang semakin berkembang serta semakin banyaknya pembalap-pembalap muda yang memasuki dunia balap dengan prestasi ditingkat nasional bahkan sampai ke tingkat internasional, membuat anggota DPD RI, Casytha A. Kathmandu menyikapinya dengan cepat.

Tepatnya adalah anggota DPD RI itu menggelar acara Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Jateng Casytha Manahadap Road Race Seri 1 2022 yang berlangsung di Sirkuit Stadion Joyo Kusumo, Kab. Pati pada Sabtu-Minggu (26-27/02/2022.)

Nampak pada pertandingan road race yang digelar di lintasan jalan aspal dengan mengelilingi sirkuit yang dilombakan tersebut didampingi langsung oleh Ketua Panitia Road Race, Teguh Bandang Waluyo yang merupakan Ketua Fraksi sekaligus Bendahara DPC PDI Perjuangan Kab. Pati.

Pada kegiatan itu hadir juga anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Alwin Basri, Ketua DPC Partai Pati Ali Badrudin, dan Sekretaris DPC Partai Sutarto Oenthersa. Dikatakan oleh Ali Badrudin, di mana acara tersebut disambut antusias oleh para pebalap, meskipun dengan peserta terbatas dan tanpa penonton karena masih dalam masa pandemi Covid-19.

Dalam gelaran road race yang diselenggarakan oleh anggota DPD RI yang kerab disapa Mbak Casytha tersebut terdapat beberapa poin. Adapun poin utama yaitu terdiri atas 5 kelas untuk motor bebek dan sport. Selanjutnya untuk poin lokal Jateng Kejurprov, terdiri dari 3 kelas untuk motor bebek.

Tidak hanya itu, adapun untuk Supporting Class 12 terdapat ketegori motor matic dan bebek. Selain itu juga ada poin khusus vespa 2 kategori. Tidak kalah menarik, dari seluruh kelas itu, kejuaraan road race ini akan memperebutkan tropi, sejumlah hadiah uang tunai, sampai sepeda motor yang terbagi ke dalam 4 poin.

Oleh karena hadirnya kegiatan ini, Ali Badrudin mengucapkan terima kasih kepada Mbak Casytha yang telah mengadakan acara road race. Menurutnya, masyarakat memang masih perlu dalam pembinaan olah raga road race, sehingga gelaran road race ini bermanfaat dan dapat menjadi wadah bagi pebalap jalanan untuk menyalurkan hobi dan kemampuan balapnya

Baca Juga :   Kembali ke Jalan Ideologi

Koresponden : Ita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here