Dukungan Dion Agasi Dan Endro Untuk Karang Taruna

0
Foto: Dion Agasi, Endro Sadewo, Dan Jajaran Pengurus Karang Taruna Purworejo

Kabupaten Purworejo – Ketua DPRD Kabupaten Purworejo Dion Agasi Setiabudi bersama Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan DPRD Purworejo menghadiri rapat koordinasi Karang Taruna se-Kabupaten Purworejo yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Ketua DPRD Kabupaten Purworejo, Jumat (25/2/2022).

“Seperti kita ketahui bahwa Karang Taruna yang dilantik pada masa bakti tahun 2019 baru kali ini mengadakan rapat koordinasi,” ungkap Dion Agasi.

Foto: Dion Agasi Ajak Karang Taruna Membangkitkan Kreativitas Pemuda Di Purworejo

Memahami hal tersebut, Dion Agasi yang juga selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Purworejo siap mendukung kegiatan Karang Taruna baik dari tingkat desa sampai kecamatan maupun kabupaten.

“Kami siap mendukung program Karang Taruna terkait kegiatan maupun anggaran di tahun 2023, baik dari segi anggaran maupun kebijakan. Rumah dinas boleh dijadikan sebagai tempat kegiatan atau rapat Karang Taruna,” kata Dion Agasi.

Tak lupa, ia juga mengapresiasi semangat Karang Taruna Purworejo dalam mengadakan acara koordinasi dengan tujuan untuk bergerak melangkah demi keberlanjutan organisasi.

Kemudian Endro Sadewo mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk mengoptimalkan waktu setahun ini dalam menggenjot lebih terkait kegiatan dalam berorganisasi sebagai ujung tombak kekuatan para pemuda di Purworejo.

“Menjaga amanah, menjaga persatuan, dan menjaga keberagaman merupakan kekuatan kita bersama,” pungkas Endro.

Koresponden : Dewi

Baca Juga :   Wujud Kecintaan Militan PDI Perjuangan Kabupaten Magelang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here