Kabupaten Demak – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dr. Hj. Eisti’anah – Drs. H. Joko Sutanto menggelar Deklarasi Tim Koalisi di Posko Pemenangan Eisti-Jos, Kec. Demak, Kab. Demak, Senin (31/8/2020).

Meski dihadiri oleh Ketua, Sekretaris, Bendahara (KSB) Partai pengusung, Tim Pemenangan, dan relawan, kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat. Sebagaimana diketahui, sebagai bekal menghadapi Pilkada Serentak tahun 2020 ini, Eisti-Jos diusung oleh parpol PDI Perjuangan, Golkar, PKB, PPP, Demokrat, dan PAN.

“Ini adalah pencapaian luar biasa tentunya, kita tahun ini akan mengajukan kader kita sebagai cabup. Skema ini sudah kita tata dari waktu yang cukup lama, sehingga kesempatan semacam ini merupakan goals daripada cita-cita kita,” jelas Slamet, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak.

Optimisme merupakan semangat yang terus digaungkan untuk menghadapi kontestasi tahun ini. Pasalnya, melalui Koalisi Pelangi ini Eisti-Jos telah memiliki modal sebesar 36 kursi di Parlemen Kab. Demak.

“Meski demikian, kita tetap bekerja keras untuk mencapai kemenangan itu demi Kab. Demak yang lebih sejahtera, bermartabat, dan maju. Kita tidak boleh sombong, sehingga terus bergerak maju adalah prioritas kita saat ini,” tegas Mbak Eisti, sapaan akrab dr. Hj. Eisti’anah.

Menutup serangkaian kegiatan hari itu, Slamet menginstruksikan untuk seluruh tim pemenangan supaya bergotong royong dan menjaga komitmen ini. Lebih lanjut, dirinya juga berpesan untuk pasangan Eisti-Jos supaya dapat menjaga amanah ini dengan sebaik-baiknya.

Koresponden : Saekhul Hana – Rahmad

Baca Juga :   Hendi: Pasca 14 Hari PKM di Kota Semarang, Pasien Covid-19 Cenderung Turun