KJ Grobogan Siap Kompak dan Mandiri Secara Ekonomi

0
Foto: Korps Komunitas Juang Kab. Grobogan

Kabupaten Grobogan – Melihat perkembangan zaman yang kian dinamis membuat Komunitas Juang Kab. Grobogan tegaskan siap kompak dan mandiri secara ekonomi.

Hal tersebut disampaikan dan disepakati secara bersama oleh kawan-kawan KJ Grobogan ketika melakukan rapat evaluasi kinerja yang bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Grobogan pada Minggu (28/4/2021).

Foto: Korps Komunitas Juang Kab. Grobogan

Dalam penyanpaiannya Koordinator KJ Grobogan, KJ Dwi berkata, “kita harus selalu kompak dalam segala hal sehingga kita bisa menjadi solid khususnya untuk membesarkan nama korps, dan apakah kawan-kawan siap?” tanyanya kepada anggota.

“Siap”, ungkap seluruh anggota KJ Grobogan.

Selain itu dirinya menegaskan untuk seluruh anggota harus mandiri secara ekonomi. Hal ini dapat dilakukan dengan cara meningkatkan kreativitas.

“Tentu ini dapat diterapkan sebagaimana tadi ada tawaran program usaha yaitu UPJA (Usaha Pelayanan Jasa Alat dan Mesin Pertanian), itu harus kita ambil. Hal itu sebagai ranah belajar kita terjun di dunia usaha, selain itu tentunya kita akan mendapatkan keuntungan secara finansial,” imbuh KJ Dwi.

Yang jelas untuk tahapan yang pertama ini KJ Dwi mengharapkan para kawan-kawan KJ harus kompak. Selanjutnya untuk UPJA juga nantinya akan membuat Badan Hukum atas nama KJ.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Fatmawati, Perempuan Tangguh Pendamping Sang Proklamator

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here