Kirim Doa Banteng Kota Tegal untuk Almarhum Bang Kabul

0
Foto: Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, Kusnendro Menghadiri Doa dan Tahlil di Kediaman Keluarga Duka Almarhum Purwo Budiman atau Bang Kabul

Kota Tegal – Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, Kusnendro menghadiri doa dan tahlil di kediaman keluarga duka almarhum Purwo Budiman atau Bang Kabul, Senin (12/7/2021).

Menurutnya, hadirnya dalam tahlil dan doa, sebagai wujud akan kuatnya rasa kekeluargaan pada Partai berlambang Banteng Moncong Putih. Kegiatan itu juga dihadiri segenap teman perjuangan almarhum serta keluarga besar almarhum dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Foto: Berlangsungnya Tahlil dan Doa untuk Almarhum Bang Kabul

Usai tahlil dan doa, Kusnendro mengatakan bahwa hadirnya sebagai wujud kepedulian satu saudara, satu teman perjuangan, dan juga sosok almarhum merupakan bagian keluarga besar PDI Perjuangan Kota Tegal.

Lebih lanjut, dia menyebut, dedikasi dari almarhum sangat patut diapresiasi dalam kegiatan berpartai yang senantiasa ikut melaksanakan tugas Partai seperti tugas kemanusiaan yang pernah terjun membantu korban gempa di Palu, Sulawesi.

“Selamat jalan kawan, kami PDI Perjuangan Kota Tegal akan melanjutkan semangat berpartaimu dan melanjutkan semangat dalam mengabdi pada masyarakat. Dan semoga engkau senantiasa mendapatkan tempat mulia di sisi Allah SWT. Aamiin,” pungkasnya.

Koresponden : Gus

Baca Juga :   Sri Sumarni Tinjau Persiapan Arus Balik di Grobogan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here