Ketua Ranting Panggung dan Komunitas Juang Hadiri Acara Tahlil Bersama

1
Foto: Rumah Duka Almarhumah Ibu Tusmiati

Kota Tegal – Sebagai bentuk penghormatan atas meninggalnya senior mantan Ketua Ranting Kejambon, yakni almarhumah Mbah Tusmiati. Ketua Ranting Panggung dan korps Komunitas Juang Kota Tegal hadiri acara doa dan tahlil Bersama di rumah duka, Minggu (3/1/2021).

Menurut Ferdi selaku Ketua Ranting Panggung, dengan memakai baju koko warna ungu, hal ini sebagai wujud kawan perjuangan sesama Ketua Ranting satu wilayah Kec. Tegal Timur.

Lebih lanjut pihakny bercerita, bahwa hadirnya dirinya sebagai bentuk penghormatan rasa persaudaraan dalam satu Partai, yakni sama-sama sebagai Ketua Ranting PDI Perjuangan Kota Tegal dan juga masih satu kecamatan di bagian Tegal Timur dengan almarhumah.

“Karena almarhumah merupakan Ketua Ranting yang paling senior di dalam PDI Perjuangan Kota Tegal, namun semangat dan dedikasinya untuk Partai patut dicontoh,” ungkapnya.

Ferdi berharap, semoga Ketua Ranting baru pengganti almarhumah, yakni ibu Tusmiati yang notabene sebagai Ketua Ranting Kejambon, nantinya yang menggantikan beliau dapat bekerja lebih baik lagi dan bisa mampu memiliki semangat membesarkan Partai.

“Sselamat jalan kawan perjuangan, lantunan doa akan selalu kita kirimkan semoga mendapatkan tempat yang mulia disisi Allah SWT… Aamiin,” tutupnya.

Koresponden : Huda

Baca Juga :   DPC Pemalang Gelar Rapat Bahas KTA-nisasi dan KomandanTe

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here