Ketua DPRD Kota Tegal Lakukan Peletakan Batu Pertama Masjid Al- Hikmah Pesengkongan

0
Ketua DPRD Kota Tegal Lakukan Peletakan Batu Pertama Masjid Al- Hikmah Pesengkongan

Kota Tegal – Ketua DPRD Kota Tegal Kusnendro mendapat penghormatan melakukan peletakan batu pertama Pemugaran Masjid Al-Hikmah di Dukuh Pesengkongan Kelurahan Tegalsari, Kecamatan Tegal Barat, Kamis (03/03/2022).

Hadir dalam acara ini Palaksa Lanal Tegal Mayor Laut (P) Kadrawi SH MH, Kapolsek Tegal Barat Kompol Aries Heriyanto, jajaran pengurus Masjid Al- Hikmah, dan tamu undangan warga sekitar Dukuh Pesengkongan.

Pada kesempatan ini, Ketua DPRD Kota Tegal Kusnendro mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan restunya sehingga Masjid Al- Hikmah yang berada di wilayah Dukuh Pesengkongan Kelurahan Tegalsari bisa dipugar.

“Terimakasih kepada jajaran pengurus masjid atas penghormatan ini dengan meletakan batu pertama dalam pemugaran Masjid Al- Hikmah,” ungkapnya

Politisi PDI Perjuangan Tegal Barat ini juga mengajak masyarakat untuk bisa bergotong royong bersama dalam pemugaran Masjid Al- Hikmah.

“Semoga dengan pemugaran masjid ini dijadikan sebagai tempat untuk menambah iman kita kepada Allah SWT untuk semakin giat dalam menjalnkan kewajiban kita sebagai umat islam,” tutupnya

Koresponden : Gus – Hud

Baca Juga :   Penguatan Mesin Partai Terus Digenjot PAC Gombong Jelang Pemilu 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here