DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah Kenalkan Senam Sicita

1
Foto: Senam Sicita DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah

Kota Semarang – Berbicara pandemi Covid-19 yang tak berkesudahan, tidak lantas membekukan fikir jajaran DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah untuk terus bergerak menghadapi kondisi ini melalui ide-ide kreatif.

Olehnya, pada Minggu (06/03/2022), sebagai manifestasi salah satu ide tersebut dituangkan dengan membangun kolaborasi bersama teman-teman kader Partai, jajaran Sekretariatan DPD Partai, hingga beberapa Komunitas Senam di Kota Semarang.

Foto: Peserta Senam Sicita DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah

Bertempat di selasar Panti Marhaen Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, kegiatan atraktif yang penuh dengan raut wajah riang gembira itu dikoordinatori langsung oleh Krisseptiana Hendrar Prihadi selaku Wakil Ketua Bidang Komunikasi Seni Budaya DPD Partai.

“Sesuai instruksi Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Komandan Bambang Patjul, kita menggalakkan kegiatan ini untuk bagaimana dapat mengenalkan senam sehat gagasan Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibu Megawati Soekarnoputri kepada seluruh warga masyarakat di Jawa Tengah,” ucap politisi yang akrab disapa Mbak Tia Hendi itu.

Foto: Walikota Semarang, Hendrar Prihadi berikan hadiah kepada peserta Senam Sicita secara simbolis

Lebih lanjut, Mbak Tia juga menitip pesan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk bagaimana memperlihatkan komitmen seluruh kader PDI Perjuangan di dalam mewujudkan masyarakat yang sehat. Demikian, karena melalui langkah ini yang kemudian akan menjadi pilar penting menguatkan imun tubuh untuk meminimalisir dampak persebaran Covid-19.

Tidak lupa, menjadi sebuah momen lebih luar biasa, karena pada nuansa yang penuh kegembiraan itu turut dihadiri oleh Walikota Semarang, Hendrar Prihadi. Tidak hanya menyapa para peserta senam, namun Politisi PDI Perjuangan itu turut memimpin langsung pengundian doorprize yang telah disediakan oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah.

Baca Juga :   Mbak Eisti: BUMD Berbenah dan Berdaya

Tim Editor

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here