Ketua DPRD Banjarnegara Bagikan Santunan Yatim Piatu, Dhuafa dan Difabel

0
Foto: Ketua DPRD Kab. Banjarnegara, Ismawan Setya Handoko Menyerahkan Bantuan dengan Langsung

Kabupaten Banjarnegara – Di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung dan entah kapan berakhirnya. Menggerakkan hati Ketua DPRD Kab. Banjarnegara, Ismawan Setya Handoko memeberikan santunan kepada 60 anak yatim piatu, dhuafa, dan anak berkebutuhan khusus di enam desa yakni Desa Gemuruh, Pucang, Masaran, Watuurip, Winong, dan Kebondalem, Rabu (12/5/2021).

Pada kesempatan ini, Ismawan memberikan bantuan berupa uang secara langsung dan juga melalui Ketua Ranting PDI Perjuangan, selanjutnya diserahkan kepada yang berhak menerimannya yakni masing-masing desa 10 anak yatim piatiu, dhuafa dan difabel.

Foto: Ketua DPRD Kab. Banjarnegara, Ismawan Setya Handoko Memeberikan Santunan

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara itu berharap, bantuan tersebut dapat membatu meringankan beban pada mereka, terlebih saat pandemi Covid-19. “Kami merasa senang melihat anak-anak tampak ruang gembira. Inilah suasana yang kami rindukan,” tutur Ismawan.

Herman Hogo, selaku Kepala Desa Gemuruh menyampaikan terima kasih atas kemurahan hati dari Ketua DPRD Kab. Banjarnegara. “Ini adalah contoh yang baik buat wakil rakyat. Karena pejabat yang seneng menyantuni anak yatim, maka kemuliaan senantiasa terjaga,” katanya.

Hal yang sama juga disampaikan Agus tokoh setempat yang juga sebagai ketua PAC PDIP bawang. “Saya atas nama pribadi dan masyarakat menyampaikan terima atas perhatiannya terhadap warga kecil,” katanya.

Koresponden:  Chrisna

Baca Juga :   Kolaborasi Edy Wuryanto dan Tri Yuli Setyowati Resmikan Dua Gedung BLKK di Blora

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here