Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes Bersama KADIN Bagikan Sembako

0
301

Kabupaten Brebes – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes, H. Indra Kusuma, S.Sos. bersama jajaran Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Brebes mewujudkan rasa kepedulian kepada masyarakat, khususnya yang terdampak penyebaran virus Covid-19 dengan membagikan 500 paket sembako di Desa Limbangan, Sabtu (16/5/2020).

“Kita harus selalu menerapkan sosial distancing. Artinya, dilarang untuk mengadakan kerumunan. Selain itu, sekolah juga diliburkan untuk sementara waktu, semua usaha cooling down. Dengan demikian, banyak pelaku usaha yang terhenti,” tutur Indra yang juga Ketua KADIN Kabupaten Brebes.

Indra menambahkan, dalam menyikapi hal tersebut, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes bersama KADIN Kabupaten Brebes sepakat untuk membantu masyarakat dengan membagikan paket sembako. Sementara itu, paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat adalah sumbangan dari Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Hj. Paramitha Widya Kusuma, S.E. sebanyak 2.000 paket sembako yang akan dibagikan ke seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Brebes.

“Saya ingin menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat, apabila bantuan yang kami berikan masih banyak kekurangan,” pungkasnya.

Koresponden: Rifki Ridho.

Baca Juga :   Ketua DPRD Banjarnegara Instruksikan Anggota Turun Dapil Sosialisasi Covid-19