Ketua DPC PDI Perjuangan Demak Gelorakan Spirit Berkurban

0
Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak, Fahrudin Bisri Slamet pantau proses penyembelihan hewan kurban di Kantor DPC Partai

Kabupaten Demak – Menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H, jajaran DPC PDI Perjuangan Kab. Demak tidak melewatkan momentum penting ini terus berbagi dan menebar manfaat kepada kader dan masyarakat luas.

Rabu (21/07/2021), seluruh kader DPC Partai, Fraksi, PAC, hingga Ranting PDI Perjuangan Kab. Demak bergotong royong mewarnai momentum Idul Adha ini dengan menyembelih hingga mendistribusikan hewan kurban.

Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak, Fahrudin Bisri Slamet pantau proses penyembelihan hewan kurban di Kantor DPC Partai

Diketahui, pada masa Idul Adha tahun 2021 ini, DPC PDI Perjuangan Kab. Demak total berkurban 4 ekor sapi dan 2 kambing. Adapun hewan kurban ini diperoleh dari gotong royong kader Partai dari pusat, provinsi, hingga kabupaten.

Dijelaskan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak, Fahrudin Bisri Slamet, bahwa penyembelihan hewan kurban adalah momentum serempak di dalam menggelorakan spirit gotong royong.

Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak, Fahrudin Bisri Slamet pantau proses pemotongan hewan kurban di Kantor DPC Partai

“Kita akan terus gelorakan spirit gotong royong tentang bagaimana kita mampu dengan ikhlas untuk berkorban bagi masyarakat luas, terlebih pada masa pandemi seperti ini. Alhamdulillah kita ini juga berhasil mendistribusikan 1.300 bungkus,” ungkap Slamet.

Politisi PDI Perjuangan yang juga Ketua DPRD Demak ini mewanti-wanti betul, meski semarak Idul Adha tahun ini begitu besar. Akan tetapi, penerapan disiplin prokes juga harus diperhatikan dan diperketat.

“Terima kasih, untuk gotong royong kader semuanya. Tentu saya juga berpesan, di momentum baik ini mari kita sareng-sareng tetap perhatikan disiplin prokes Covid-19. Terlebih, saat ini kita masih berada di suasana PPKM Darurat,” pesannya.

Baca Juga :   H. Arie Serap Aspirasi Warga Denasri

Koresponden : Hana – Rahmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here