Ketua DPC PDI Perjuangan Blora Bagikan 3.000 APD

0
246

Kabupaten Blora – Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Blora, H.M. Dasum, S.E., M.MA membagikan Alat Pelindung Diri (APD) kepada sejumlah tenaga medis di puskesmas dan rumah sakit di Kab. Blora, Sabtu (9/5/2020).

Berdasarkan perkembangan monitoring data Covid-19 di Kab. Blora hingga per tanggal 9/5/2020 yaitu tercatat Orang Tanpa Gejala (OTG) 349, Orang Dalam Pemantauan (ODP) 877, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 21 dan terkonfirmasi positif Covid-19 berjumlah 7 orang, 4 dirawat dan 3 dinyatakan meninggal dunia.

Oleh karenanya Dasum menjelaskan, “Alat Pelindung Diri (APD) ini nanti akan kami distribusikan ke Puskesmas dan Rumah Sakit, khususnya untuk tenaga kesehatan. Jumlahnya kurang lebih 3.000 buah, apabila dirasa masih kurang nanti secara bertahap akan kami bagikan pula kepada masyarakat,” ujarnya.

Dengan semakin bertambahnya jumlah orang yang positif Covid-19, Dasum juga berpesan untuk selalu menjaga kebersihan dan mematuhi protokol kesehatan.

“Mari kita menjaga diri kita dan menjaga orang-orang yang kita sayangi dengan mengikuti himbauan pemerintah, tetaplah di rumah dan semoga Allah SWT melindungi kita semua,” tambah Dasum.

Koresponden: Aviolla

Baca Juga :   Hendi Ajak Millenial Kenali Bung Karno dari Perspektif Masing-Masing