Kesiapsiagaan Penjagaan Kantor DPC PDI Perjuangan Kudus

0

Kabupaten Kudus – Seiring dengan adanya isu isu miring dan demo yang berujung anarkis, DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus menyiagakan pasukan untuk melakukan penjagaan keselamatan dan melindungi keutuhan aset-aset Partai, diantaranya menjaga Kantor DPC, Rabu (14/10/2020).

Pasukan tim jaga malam yang berjaga di Kantor DPC mulai bertugas sejak pukul 19.00WIB hingga pagi menjelang. Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus Masan menyampaikan, sarana dan prasarana yang ada saat ini harus dijaga sepenuhnya demi keutuhan Partai.

“Kantor DPC perlu dijaga dengan ketat, karena cukup rawan jika terjadi sumber teror usai tindakan anarkis yang terjadi,” ujar Masan.

Roy Abdullah selaku penjaga malam di Kantor DPC menambahkan, sebagai wujud pengabdian seorang kader, kerelaan untuk menjaga keutuhan Partai sangat diperlukan.

“Saya berharap dengan wujud pengabdian ini dapat menjaga keutuhan dan melindungi aset Partai yang ada di Kantor DPC ini, sekaligus menjadi pengalaman tersendiri dalam kiprah kepartaian,” tutup Roy.

Koresponden : Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Paslon 02 ASWINNER Sampaikan Visi Misi Debat Putaran Pertama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here