Kerja Sama Antar Kader, Siapkan 2.000 Kuota Vaksin Gratis di DPC Grobogan

0
Foto: Kader PDI Perjuangan Grobogan, Sri Sumarni, Edy Wuryanto, dan Lusia Indah Artani

Kabupaten Grobogan – Terlihat keindahan tersendiri ketika adanya kerja sama yang apik antara sesama kader PDI Perjuangan. Salah satunya adalah kerja sama antara anggota DPR RI, struktural Partai, dan Kepala Daerah di Grobogan.

Tepatnya adalah, momentum ketika Sri Sumarni, Bupati sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan dengan ditemani Lusia Indah Artani selaku Bendahara DPC Partai menemui anggota DPR RI Edy Wuryanto guna merealisasikan percepatan vaksinasi di Kab. Grobogan.

Pertemuan itu dihelat di Ruang Kerja Edy Wuryanto di Jakarta. Selasa 7/09/2021

Dalam penyampaiannya Sri Sumarni yang juga Bupati Grobogan bahwa ini memang inisiatif kita selain untuk silaturahmi antar kader juga, kita akan mengadakan Vaksinasi Gratis sejumlah 2000 yang akan dilaksanakan di Pendopo DPC PDI Perjuangan Grobogan.

Selain untuk mempercepat vaksinasi di Kab. Grobogan karena diketahui baru sekitar 68% Warga yang baru divaksin, juga untuk memperlihatkan kepedulian Partai kepada masyarakat bahwa kita peduli khususnya percepatan penanganan Covid 19 di Grobogan.

Apalagi yang kita sasar nanti adalah kawan-kawan Kader dan simpatisan PDI Perjuangan, selain itu juga memang kita buka untuk Umum, semoga dengan usaha ini bisa menjadikan Kabupaten Grobogan Turun ke Level 2. Tutupnya.

Koresponden : Nanang dan Faisal

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magelang Gelar Dialog Bahas Pemulihan Sektor Pariwisata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here