Kerabat Sutari Grup Bagikan Nasi Ponggol di Kelurahan Margadana

0
Anggota Kerabat Sutari membagikan nasi ponggol untuk warga

Kota Tegal – Kerabat Sutari Grup (KSG) melakukan aksi peduli dengan membagikan nasi ponggol kepada masyarakat di Kelurahan Margadana, Kecamatan Margadana, Kota Tegal, Jumat (29/01/2021).

KSG merupakan binaan dari anggota DPRD Kota Tegal, Fraksi PDI Perjuangan yaitu Sutari atau dikenal Mas Tari. Di mana beranggotakan pengurus Ranting dan pengurus Anak Ranting se-Kecamatan Margadana, serta masyarakat umum.

Menurut Darwoto selaku anggota KSG mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan gerak gotong royong yang dilakukan oleh anggota KSG. Karena KSG sendiri di dalamnya merupakan kumpulan dari struktural Partai dan masyarakat umum.

Anggota Kerabat Sutari membagikan nasi ponggol

“Kita melakukan aksi sosial ini tidak sendirian, karena kita selalu berdampingan dengan jajaran pengurus PAC Margadana, Ketua Ranting dan Anak Ranting,” jelas Ketua Ranting Kelurahan Margadana tersebut.

Harapannya, semoga kegiatan positif ini bisa menjadi semangat kita untuk senantiasa terlibat sesuai dengan cita-cita Partai PDI Perjuangan, yakni mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Adanya kegiatan seperti ini, masyarakat tahu bahwa peran PDI Perjuangan khususnya Kota Tegal, sebagai contoh partai politik yang aktif dalam kegiatan sosial,” tutupnya.

koresponden: Huda

Baca Juga :   Sri Sumarni: Saatnya yang Muda Berkarya untuk Grobogan Lebih Hebat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here