Kepedulian Sri Sumarni Terhadap Warga Terdampak Covid-19

0

Kabupaten Grobogan – Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan Hj. Sri Sumarni, S.H., M.M., memberikan bantuan kepada warga terdampak Covid-19 di Desa Jenengan, Kec. Klambu, Kab. Grobogan, Selasa (4/8/2020).

Dalam membagikan bantuan tersebut, Sri Sumarni didampingi oleh perangkat desa setempat. Adapun bantuan yang diberikan berupa paket sembako hingga keperluan rumah tangga lainnya.

“Saya memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak ekonomi akibat penyebaran Covid-19. Dalam kesempatan ini, saya juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu berperilaku hidup sehat, serta selalu menerapkan protokol kesehatan, yaitu selalu memakai masker ketika berada di luar rumah, menjaga jarak ketika berinteraksi, dan selalu mencuci tangan dengan sabun,” tutur Sri Sumarni yang juga Bupati Grobogan.

Sri Sumarni menambahkan, masyarakat juga harus menerapkan program Provinsi Jawa Tengah, yaitu Jogo Tonggo. Setiap akses masuk desa maupun gang masuk perkampungan harus dilakukan penjagaan. Selain itu, masyarakat juga harus saling mengingatkan kepada tetangga sekitar agar selalu menerapkan protokol kesehatan yang telah diterapkan pemerintah.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada ibu Sri Sumarni yang telah memberikan bantuan berupa sembako. Bantuan ini tentunya sangat bermanfaat bagi kebutuhan kami sehari-hari,” tutup salah satu warga Desa Jenengan.

Koresponden : Nanang Ardhyansa

Baca Juga :   PDI Perjuangan Kota Semarang Lanjutkan Penghijauan di Banjir Kanal Barat