Kepedulian Komunitas Juang Cilacap Terhadap Masyarakat Terdampak Banjir di Sidareja

2

Kabupaten Cilacap – Kader Komunitas Juang Kab. Cilacap melakukan aksi sosial dengan memberikan bantuan kepada korban banjir di Sidareja. Sejumlah bantuan diserahkan di kediaman salah satu Ketua RW yang berada di Desa Sidamulya yang dijadikan posko bencana banjir Sidareja, Minggu, (29/11/2020).

Koordinator Komunitas Juang Kab. Cilacap, Sanusi mengatakan, aksi sosial tersebut dilakukan atas dasar kemanusiaan dan kesadaran dari seluruh Kader Komunitas Juang Kab. Cilacap yang tergerak untuk ikut meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana banjir di Sidareja dan sekitarnya. Meskipun dalam masa Pandemi Covid-19, namun tidak menyurutkan semangat para Kader Komunitas Juang Kab. Cilacap untuk ikut membantu masyarakat yang terdampak bencana banjir di Sidareja.

Sementara itu, Ketua RW III, Desa Sidamulya, Desi Nurani menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Kader Komunitas Juang Kab. Cilacap. Desi merasa bersyukur masih ada pemuda yang peduli terhadap masyarakat terdampak bencana banjir.

“Semoga bantuan ini menjadi berkah bagi kita semua. Saya berharap akan terlahir pemuda seperti para Kader Komunitas Juang yang merupakan generasi penerus bangsa yang memiliki sikap kepedulian tinggi terhadap sesama,” pungkasnya.

Koresponden : Arsend

Baca Juga :   Tutup Rangkaian Kegiatan Bulan Bung Karno, DPC PDI Perjuangan Demak Ikuti Webinar 4

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here