Hartanto Salurkan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Status Siaga Gunung Merapi

1

Kabupaten Klaten – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah, Hartanto menyalurkan paket sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19, serta pengungsi akibat status siaga Gunung Merapi yang berada di Desa Balerante dan Desa Tegalmulyo, Kecamatan Kemalang, Kab. Klaten, Sabtu, (29/11/2020).

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah, Hartanto mengatakan, bantuan paket sembako tersebut merupakan wujud kepedulian Ketua DPR RI, Puan Maharani yang disalurkan melalui Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tenga,  Hartanto di Barak pengungsian Balerante dan Tegalmulyo. Hartanto turut prihatin atas musibah status siaga Gunung Merapi tersebut yang juga melanda Desa Balerante dan Desa Tegalmulyo ,Kecamatan Kemalang. Kedatangan Hartanto, sebagai wujud perhatian sebagai wakil rakyat terhadap warganya, serta ingin meninjau langsung lokasi pengungsian warga terdampak siaga Gunung Merapi.

“Bantuan ini dari ibu Puan Maharani yang disalurkan melalui saya sebagai Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah dari Daerah Pemilihan (Dapil) VII. Bantuan paket sembako ini, selain diberikan kepada warga pengungsi Gunung Merapi, namun  juga yang diberikan kepada warga terdampak Covid-19 yang berada di Kecamatan Kemalang. Saya berharap, semoga bantuan tersebut dapat mencukupi, serta dapat bermanfaat bagi yang menerima dalam situasi seperti sekarang ini,” tuturnya.

Hartanto menutup,”saya mengajak semua pihak untuk berdoa, semoga status Gunung Merapi yang siaga menjadi normal, agar masyarakat dapat segera kembali kerumah masing-masing dan dapat melaksanakan aktivitas seperti biasanya. Saya juga berharap, semoga Pandemi Covid -19 ini segera berakhir,” pungkasnya.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Hamenang: Pancasila Dapat Menjadi Kekuatan Dalam Menghadapi Pandemi Covid-19

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here