Kepedulian Junaedi Jenguk Senior Partai yang Sakit

0
Foto: Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Pemalang, H. Junaedi Jenguk Suheri yang Sakit

Kabupaten Pemalang – Suheri kader sepuh PDI Perjuangan Kab. Pemalang dan tokoh masyarakat hanya bisa berbaring diatas kasur, yang mengalami sakit sejak beberapa tahun terakhir. Ia tidak bisa berjalan dan harus dibantu kerabatnya saat bangun dari tempat tidur.

Kamis (20/5/2021), mendengar kabar senior Partai sedang sakit, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Pemalang, H. Junaedi bergegas menjenguk Suheri yang beralamat di Desa Pasir Kec. Bodeh.

Saat menjenguk, Politisi PDI Perjaungan itu didampingi beberapa struktur DPC Partai, Ir. Sudarsono selaku Wakabid Kaderisasi, Bagong Yoyok selaku Wakabid Organiasi, Agung Dewanto Dipercab dan beberapa pengurus PAC Bodeh.

Menurut H. Junaedi, kegiatan ini bagian dari bentuk memupuk kepedulian, serta memberi penghargaan dan perhatian kepada kader sepuh sebagai pelaku dan sejarah Partai.

Dalam penyampaiannya, mantan Bupati Kab. Pemalang itu memberi pesan kepada anak-anak Suheri agar dirawat dengan baik. “Rawatlah orang tuamu sebaik mungkin, apabila dikau merawatnya dengan ikhlas insyaallah surga sebagai jaminannya,” katanya.

Koresponden: Kukuh

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Banyumas Salurkan Bantuan untuk Pondok Pesantren dan Yayasan Yatim Piatu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here