Kenalkan Paslon Nomor Urut Satu, Srikandi PDI Perjuangan Klaten Bagikan Masker di Pasar

0

Kabupaten Klaten – Srikandi PDI Perjuangan Kab. Klaten terus bergerak dalam memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kab. Klaten, Hj. Sri Mulyani dan H. Yoga Hardaya (MULYO). Gerakan yang dipimpin Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah, Hj. Kadarwati merupakan upaya mengajak masyarakat, terutama di Daerah Pemilihan (Dapil) lima untuk memilih Paslon MULYO. Gerakan simpatik pengenalan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Klaten nomor satu yang dilakukan Srikandi PDI Perjuangan Klaten, dengan membagikan masker kepada masyarakat di Pasar Bayat, Senin, (9/11/2020).

Srikandi PDI Perjuangan Klaten melakukan pengenalan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani-H. Yoga Hardana dengan pembagian masker di Pasar Bayat

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah, Hj. Kadarwati mengatakan, Srikandi PDI Perjuangan Klaten mengajak masyarakat untuk memilih Paslon nomor urut 1, karena sudah terbukti kinerjanya, yang telah membawa Klaten menjadi lebih baik, terutama di bidang pembangunan. Selain itu, Paslon nomor urut satu memiliki jiwa tegas, jujur, serta anti korupsi. Srikandi PDI Perjuangan Klaten melakukan pembagian masker di wilayah Pasar Bayat, sehingga masyarakat lebih mengenal calon pemimpin yang akan mereka pilih.

Srikandi PDI Perjuangan Klaten bersama masyarakat di Pasar Bayat dalam rangka pengenalan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani-H. Yoga Hardana

“Srikandi PDI Perjuangan Klaten akan melakukan gerakan pembagian masker dikampung masing-masing, sehingga pengenalan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Klaten, MULYO akan lebih masif. Srikandi PDI Perjuangan Klaten sangat serius dalam melakukan gerakan pemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Klaten nomor urut satu. Nantinya, kami akan melakukan sesuatu untuk mengenalkan Paslon yang kami usung,” tutup Heti Purwani, Komandan Srikandi PDI Perjuangan Klaten.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Terkait Percepatan Vaksinasi, Gus Nabil: Sangat Dibutuhkan Sinergitas Antar Lembaga Negara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here