DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes Gelar MUSANCAB

0
Foto: MUSANCAB DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes

Kabupaten Brebes – DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes menyelenggarakan Musyawarah Anak Cabang (MUSANCAB) untuk kader Partai Kec. Sirampog, Losari, Jatibarang, dan Bulakamba. Acara tersebut bertempat di Gedung DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes dan dilaksanakan dari Sabtu hingga Minggu (7-8/11/2020).

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Brebes, H. Indra Kusuma, Ketua DPRD Kab. Brebes, Mokhammad Taufiq, anggota Fraksi PDI Perjuangan, pengurus DPC, pengurus PAC Kec. Sirampog, Losari, Jatibarang, dan Bulakamba serta KSB Ranting dari masing-masing wilayah.

Foto: Arahan Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes, H. Indra Kusuma

Indra Kusuma dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada seluruh jajaran pengurus PAC dan Ranting yang sudah bersedia disiplin dalam berseragam serta solid untuk menuju kepengurusan baru yang lebih baik lagi.

“Perlu diperhatikan juga oleh seluruh peserta MUSANCAB, bahwasanya musyawarah kali ini adalah musyawarah yang sebenar-benarnya menggunakan Sistem Demokrasi Terpimpin. Dimana kita bebas bersuara dan berpendapat akan tetapi harus punya komando yang jelas,” ungkap Indra Kusuma.

Foto: Pembacaan Sumpah Jabatan Pengurus PAC

Sementara itu, dalam persidangan MUSANCAB, Mokhammad Taufiq yang sedang bertugas menjadi Ketua DPRD Kab. Brebes saat ini mengajak semua kader, khususnya di Kec. Sirampog, Losari, Jatibarang, dan Bulakamba untuk saling bahu membahu membesarkan Partai menuju Partai Pelopor yang sehat.

“Jadi untuk pengurus baru PAC, Ranting, dan Anak Ranting nantinya saya ucapkan selamat bertugas bagi kawan-kawan yang habis dilantik menjadi pengurus PAC periode 2020-2025. Kini saatnya kawan-kawan semua membesarkan nama Partai dengan tidak canggung dan tidak ragu untuk maju dalam kontestasi politik di tahun 2024 mendatang, dengan mencalonkan diri sebagai anggota Legislatif maupun Eksekutif,” pungkas M. Taufiq yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes.

Koresponden : RiRi

Baca Juga :   Wardoyo Wijaya: Derap Juang Media Informasi yang Inspiratif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here