Kembali Pantau Vaksinasi, Masan: Upaya Maksimal Tekan Kasus Covid-19 di Kudus

1
Foto: Peninjauan sentra vaksinasi di Kab. Kudus oleh Ketua DPRD Kudus, Masan

Kabupaten Kudus – Sempat menjadi kabupaten tercepat penyumbang kasus Covid-19, minggu ini hal tersebut kian mulai menurun. Hal ini dikarenakan penanganan medis dan ikhtiar masyarakat Kudus menjadi tolok ukur keberhasilan melandainya kasus Covid-19 di Kudus ini.

Dengan ini, Ketua DPRD Kab. Kudus Masan dengan didampingi oleh General Manager HR-GA Pura Group Agung Subani beserta Humas Pura Group Noor Faiz melakukan peninjauan langsung ke lokasi vaksinasi yang bertempat di Pura Group Terban Kawasan V, Senin (28/06/2021).

Foto: Peninjauan sentra vaksinasi di Kab. Kudus oleh Ketua DPRD Kudus, Masan

Dalam kesempatan ini General Manager HR-GA Pura Group Agung Subani menyampaikan dengan terselesaikannya pelaksanaan vaksinasi ini dapat membantu program percepatan vaksin oleh pemerintah.

Tidak hanya itu, kegiatan ini juga dapat mendorong kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksin yang manfaatnya sudah teruji di Kudus beberapa waktu lalu terhadap tenaga kesehatan.

Dalam kesempatan yang sama Ka Kesdam IV Diponegoro melalui Kasi Kesprev, Mayor TNI Joko selaku Penanggungjawab Vaksin di Pura Group menyampaikan, bahwa berita Pura Group memobilisasi pelaksanaan vaksin di Kudus berdampak luar biasa.

“Sehingga hal ini tentu menginspirasi setiap perusahaan di Jawa Tengah dengan melakukan hal yang sama. Lalu meniru langkah tersebut dalam rangka percepatan vaksin di Jawa Tengah,” ucap Masan.

Foto: Peninjauan sentra vaksinasi di Kab. Kudus oleh Ketua DPRD Kudus, Masan

Sementara itu, Ketua DPRD Kudus Masan, menyampaikan apresiasi kepada Pura Group yang telah melakukan mobilisasi pelaksanaan vaksin di Kudus. Tentu itu semua dengan harapan agar semua perusahaan di Kudus dapat melakukan hal yang sama.

“Ketika ini semua bergerak cepat, maka proses percepatan vaksin di Kudus bisa tercapai sebagai salah satu bentuk ikhtiar pencegahan terhadap wabah Covid-19,” pungkasnya.

Baca Juga :   Perkuat Otot Partai, DPC PDI Perjuangan Banyumas Selenggarakan Pendidikan Politik

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here