Dengar Kabar Duka, Slamet Harap Insiden Ini Yang Terakhir

1
Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan sekaligus Ketua DPRD Demak, Fahrudin Bisri Slamet

Kabupaten Demak – Pada beberapa hari lalu, tepatnya pada Selasa (29/06/2021), masyarakat Indonesia dibuat bersedih atas tragedi tenggelamnya KMP Yunicew di Perairan Gilimanuk-Bali.

Mendengar tragedi tersebut membuat Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak, Fahrudin Bisri Slamet merasa bersedih dan mengucapkan rasa duka atas tragedi tersebut.

“Saya turut berduka atas tenggelamnya KMP Yunicew di perairan Gilimanuk-Bali pada hari Selasa kemarin,” ucap Slamet.

Terlepas akan kejadian itu, Slamet mengajak seluruh kader PDI Perjuangan untuk terus menjaga kobar semangat di dalam memunculkan rasa simpatinya.

“Terkhusus untuk teman-teman PDI Perjuangan, ini bukan sebagai ungkapan duka biasa. Namun di sini kita banyak belajar untuk menggugah semangat gotong royong berupa kepekaan terhadap realitas sosial yang berjalan,” sambungnya.

Kembali, berkaitan dengan tragedi tersebut, Slamet mendoakan semoga korban yang meninggal husnul khotimah, diterima di sisi Allah SWT. Tidak lupa, keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan.

“Mari berdoa, agar para korban diberi kekuatan, keselamatan, dan yang telah meninggal dunia ditempatkan si Surga-Nya, Aamiin aamiin yarobbal alamin,” pesan Slamet.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kab. Boyolali Berikan Penghargaan Kepada BSPN

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here