Kegigihan BAGUNA PDI Perjuangan Grobogan Melawan Covid-19 di Grobogan

0
264

Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) PDI Perjuangan Grobogan tidak kenal lelah melakukan sosialisasi dan penyemprotan cairan disinfektan di wilayah Kabupaten Grobogan. Setelah beberapa hari yang lalu melaksanakan sosialisasi dan penyemprotan di beberapa Kecamatan, kali ini penyemprotan dilanjutkan di lingkungan kantor DPC PDI Perjuangan Grobogan dan di sekitar kantor DPC. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa (31/3/2020).

Kegiatan diikuti oleh seluruh anggota BAGUNA Grobogan, Komunitas Juang Grobogan serta jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Grobogan. Selain itu, turut hadir Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Fraksi PDI Perjuangan, A. Baginda Muhammad Mahfudz Hasibuan, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Grobogan, Agus Siswanto, S.Sos, serta Bendahara DPC yang juga Anggota DPRD Grobogan Fraksi PDI Perjuangan, Hj. Lusia Indah Artani, S.E.

Ketua BAGUNA PDI Perjuangan Grobogan, Dewi Megawati berpesan kepada seluruh anggota Baguna Grobogan, agar selalu waspada dan menjaga kesehatan, mengingat semakin merebaknya virus Covid-19. Dia juga berharap seluruh pengurus DPC, Komunitas Juang Grobogan dan seluruh warga di Grobogan tidak ada yang terjangkit virus tersebut.

”Kita tidak perlu panik menghadapi penyebaran virus ini, yang penting kita tetap menjaga kondisi tubuh agar tetap fit. Jika tubuh kita dalam kondisi sehat, maka resiko terkena virus sangat kecil sekali,” tutur Agus Siswanto Sekretaris DPC sekaligus Ketua DPRD Grobogan.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Fraksi PDI Perjuangan, A. Baginda Muhammad Mahfudz Hasibuan menambahkan ”saya berpesan kepada adik-adik Komunitas Juang untuk tidak takut dalam menanggulangi virus Corona. Sebagai kader muda harapan partai, kader Komunitas Juang harus ikut berperan aktif turun ke lapangan untuk membantu BAGUNA dalam penanggulangan virus Covid-19 di Grobogan. Di saat masyarakat berdiam diri di dalam rumah, kader Komunitas Juang harus berada di luar rumah untuk ikut membantu menanggulangi virus Covid-19 tersebut,” tegasnya.

Baca Juga :   PDI Perjuangan Kota Pekalongan Lakukan Pendampingan Kartu Prakerja Gelombang II

Koresponden: Oki Mulyadi, S.H.