Ke Majalengka, Puan Maharani Dicurhati Soal Bansos

0
Ke Majalengka, Puan Maharani Dicurhati Soal Bansos

Kabupaten Majalengka – Ketua DPR Puan Maharani melakukan kunjungan ke Kabupaten Majalengka. Ia pun mendapatkan berbagai pengaduan dari masyarakat setempat.

Bansos BBM menjadi salah satu pengaduan yang banyak disampaikan masyarakat kepada politisi PDI Perjuangan itu.

Iteung, salah satu warga Desa/Kecamatan Jatiwangi, yang diberi kesempatan naik ke panggung bersama Puan menyampaikan beberapa fakta di kampungnya. 

“Pupuk murah keun (pupuk murahkan), jangan sampai yang beunghar (kaya) meunang (dapat), yang miskin nggak. Masyarakat yang kecil diangkat lah,” kata Iteung, Kamis (22/9/2022). 

Di luar itu, Iteung juga mengadu adanya salah sasaran penyaluran Bansos. Iteung menyebutkan, ada warga yang secara ekonomi cenderung berkecukupan mendapatkan bantuan itu. 

“(Bansos) BBM ratakeun. Yang boga (punya, maksudnya orang ekonomi menengah atas, red) dapet. Yang nggak kata, nggak meunang (dapat),” ujar dia.

Sementara, dalam kunjungannya ke Majalengka, Puan sempat singgah di Desa Randegan Kulon, Kecamatan Jatitujuh untuk melihat koperasi ikan. Setelah dari Randegan Kulon, Puan melanjutkan perjalanan ke Desa Jatiwangi.

Tim Editor

Baca Juga :   Gelar Reses, Sumarsih: Banyak yang Menginginkan Alsintan Pertanian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here