Kantor PAC Pekalongan Utara Diresmikan, Edi Supriyanto: Kantor Partai Rumah Rakyat

0
Foto: Pemotongan Tumpeng Peresmian Kantor PAC Pekalongan Utara

Kota Pekalongan – PAC Pekalongan Utara menggelar Halal Bihalal serta peresmian Sekretariat Kantor Partai yang baru. Acara dihadiri Sekretaris DPC Partai, Edi Supriyanto, Pengurus PAC, Ranting, dan Anak Ranting se-Kec. Pekalongan Utara, Senin (7/6/2021).

Menurut Edi Supriyanto selaku Sekretaris DPC Partai, Halal Bihalal ini dengan tujuan agar silaturahmi tetap terjalin serta tetap bergerak solid dalam satu rampak barisan. “Ini menjadi ajang silaturahmi sekaligus saling meminta maaf antar kader sekaligus untuk merekatkan barisan Partai serta,” kata Edi Supriyanto.

Foto: Halal Bihalal dan Peresmian Kantor PAC Pekalongan Utara

Selain itu, ia juga memberikan pesan untuk menjadikan Kantor Partai sebagai Rumah Rakyat. “Seperti pesan Ibu Ketua Umum, jadikan Kantor Partai sebagai Rumah Rakyat,” jelasnya.

Sementara Ketua PAC Pekalongan Utara, Sumarno mengatakan, Halal Bihalal dan peresmian Sekretariat Kantor Partai yang baru ini merupakan keberkahan melimpah. Ia membeberkan, bahwa berdirinya Sekretariat Kantor Partai tidak direncanakan diawalnya.

“Sekretariat ini didirikan secara spontan. Ini dulunya toko dan tanggal 1 kemarin kita bersihkan bersama, kita persiapkan bersama. Alhamdulillah, hari ini bisa diresmikan,” kata Sumarno.

Sumarno berharap dengan adanya Sekretariat Partai yang baru, dapat menambah semangat kader PDI Perjuangan di Pekalongan Utara.

Koresponden : Putri

Baca Juga :   Hj. Kadarwati Gelar Reses di Kecamatan Manisrenggo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here